Ngotot Ingin Nyebrang, Pria Bersepeda Motor Ini Nyaris Tertabrak Kereta

Minggu, 05 Mei 2019 18:17 Penulis: Dhimas Nugraha
Ngotot Ingin Nyebrang, Pria Bersepeda Motor Ini Nyaris Tertabrak Kereta
Pria Nyaris Tertabrak Kereta credit: instagram.com/jatinegararailways


Kapanlagi Plus - Seorang pria mengendarai sepeda motor terlihat ngotot ingin menyebrang rel kereta api. Saking ngototnya pada perlintasan rel yang kedua ia hampir tertabrak kereta jika tidak dihentikan oleh petugas keamanan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor sedang menunggu kereta api melintas. Selama kereta pertama melintas pria tersebut sudah dijaga oleh petugas palang pintu kereta api dan petugas keamanan kereta api.

"Aduhhh engga sayang kali yaa sama nyawanya pengendara ini, padahal sudah di himbau sama teman-teman dari @edansepurid dan pak PKDnya tetep aja ngeyel mau nerobos, coba kalau engga ditahan sama teman-temen di TKP bisaa habis sudah riwayat mu mas.... Tanggapan kalian kalau bertemu sama orang kaya gini bagaimana?" tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh Jatinegara Railways, Sabtu (4/4).

 

 

1. Kereta Kedua

Pria tersebut terlihat nyelonong ketika kereta pertama melintas. Pasalnya ia ada di belakang tanda stop yang sudah dipasang oleh petugas. Tak hanya itu, ia juga menerobos palang pintu kereta api.

Ketika kereta pertama sudah melintas, ia tiba-tiba saja langsung menggeber sepeda motornya, padahal dari arah sebaliknya ada kereta kedua yang juga melintas. Petugas yang ada di dekat pria tersebut langsung menghentikan kendaraannya. Jika saja tidak dihentikan oleh petugas mungkin nasibnya sudah berbeda.

2. Reaksi Netizen

Melihat kelakuan pria tersebut membuat banyak netizen geram. Banyak yang menyumpahi, namun tak sedikit pula yang menuliskan komentar dengan candaan. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen ini.

"Jangankan nyawa, naik motor aja kagak pake helm...... berarti gak ada otak yang seharusnya di lindungi min..... tipikal kayak gini cuma bisa ngegas ngerem doank+emosinya labil," tulis akun vhiz_andromeda95.

Biarin aja lah, kan dia sendiri dengan kemauan nya dan tekad nya mau menantang maut," tulis akun himawan_ramadhanu

Penasaran? Simak videonya berikut ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Jatinegara Railways (@jatinegararailways) on May 3, 2019 at 5:45am PDT

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI