Nikmatnya Tutup Botol Kecap, Lelaki Ini Menyantapnya Bak Makan Cumi Bakar

Sabtu, 02 Februari 2019 15:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Nikmatnya Tutup Botol Kecap, Lelaki Ini Menyantapnya Bak Makan Cumi Bakar
credit: Twitter/juriglagu


Kapanlagi Plus - Siapa sih yang memungkiri nikmatnya cumi bakar? Kuliner seafood satu itu memang nggak ada duanya. Namun tampaknya itu nggak berlaku bagi laki-laki ini. Ya, alih-alih makan cumi bakar, ia memilih mengunyah botol kecap.

Hal itu diketahui dari unggahan salah satu pengguna Twitter, yakni @juriglagu. Ia mengunggah ulang video tersebut dari salah satu grup di Facebook pada Kamis (31/1) lalu.

1. Lahap Banget

Dalam unggahannya tampak seorang lelaki berkepala plontos tengah asyik makan nasi pakai tutup botol kecap. Mula-mula ia membuka botol kecap menggunakan giginya. Nggak disangka botol kecap berbahan plastik itu ia kunyah bareng sepiring nasi. Lahap banget!

 

Akun @juriglagu juga menambahkan caption berbunyi "Maaf bang, itu tutup botol kecap bukan cumi bakar." Saat ditelusuri lebih lanjut, tampaknya lelaki berkulit gelap dalam video itu sedang mabuk deh. Mungkin banget kan?

2. Sampai Akhir Video

Bisa jadi begitu ya, KLovers. Pasalnya hingga video berakhir lelaki ini masih terus menggigiti tutup botol itu. Ia berusaha keras memotongnya dengan gigi tapi nggak kunjung berhasil. Kocak sih, tapi iba juga nggak sih?

Video tersebut berhasil curi perhatian netizen. Setidaknya ada 6,4 ribu yang meretweet dan sebanyak 2,8 ribu yang memberikan like. Hem, viral banget dong.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI