Over dalam Hidup Itu Nggak Baik, Saatnya Nge-chill di Bintang Crystal Chill Museuum!

Rabu, 25 Januari 2023 08:19 Penulis: Wuri Anggarini
Over dalam Hidup Itu Nggak Baik, Saatnya Nge-chill di Bintang Crystal Chill Museuum!
(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Kapanlagi Plus - Saatnya kamu chill di tengah kesibukan selama sepekan! Yup, kamu bisa menenangkan diri a.k.a chill di event Bintang Crystal Chill Museuum. Event tersebut menghadirkan beragam instalasi yang interaktif dan pastinya bisa kamu coba keseruannya.

Event yang digelar oleh Bir Bintang dan berkolaborasi dengan HALUU tersebut berlangsung mulai dari tanggal 21 hingga 29 Januari 2023 di MBLOC Live House, Jakarta. Melalui event ini, Bintang Crystal ingin mengingatkan kepada generasi muda agar nggak over dalam segala sesuatu dan yang pasti bisa nikmati momen chill dalam hidup!

Kamu semua pasti pernah over kan dalam menjalani kehidupan sehari-hari? Entah itu overthinking, overwork, hingga over screen time kan? Nah, karena itu Bintang Crystal Chill Museuum ini menjadi pengingat kamu semua melalui ragam kegiatan yang interaktif.

Emangnya apa saja sih pengingat yang interaktif tersebut? Kamu bisa lihat ragam instalasi yang dihadirkan Bintang Crystal ini!

Instalasi Overthink

(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Siapa yang suka overthinking? Instalasi ini cocok untuk kamu yang kerap dalam kondisi itu biar tetap semangat! Di sini, kamu akan dihadapkan dengan beberapa cuitan atau komentar di media sosial yang menggambarkan kondisi overthinking.

Menariknya, kamu bisa memilih cuitan atau komentar yang paling relevan dengan kondisi yang dirasakan. Setelah itu, kamu akan mendapatkan QR Code yang bisa diakses untuk melihat kalimat motivasi yang personalised biar nggak kebanyakan overthinking.

Instalasi Overwork

(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Siapa yang suka lembur saat kerja? Instalasi ini bisa jadi merepresentasikan situasi kamu lho! Pertama kali kamu masuk ke dalam instalasi ini, medannya akan menanjak dengan latar layar komputer dan keyboard. Tampilan seperti itu menandakan ketika kamu sering memaksakan diri untuk overworked.

Menariknya, setelah melewati medan yang menanjak, kamu diingatkan untuk santai sejenak di kolam bola. Di kolam itu, kamu bisa mengabadikan momen chill dengan penuh senyuman. Eits, kamu juga bisa dapetin hadiah menarik lho!

Instalasi Over Screentime

(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Instalasi terakhir yang bisa kamu rasakan keseruannya adalah instalasi over screentime. Di instalasi terakhir ini, kamu akan diingatkan biar nggak over screentime di dunia maya. Instalasi ini mengingatkan kamu agar selalu menikmati pertemuan secara langsung, ngobrol dengan orang di sekitar, dan nggak terus menerus melihat serta membuka gawai!

(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Sudah berkeliling ke tiga instalasi yang menarik sekaligus atraktif, tiba saatnya #WaktunyaCrystalChill. Di zona ini, kamu bisa menikmati ragam varian minuman dari Bintang Crystal dan meraciknya sesuai keinginanmu sendiri. Selain itu, kamu juga bisa merasakan momen chill dengan berkaraoke serta nyanyi bareng musisi Tanah Air.

(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Ada beberapa musisi Tanah Air yang bakal meramaikan event Bintang Crystal Chill Museuum ini lho selama sepekan. Seperti Reality Club, Teza Sumendra, Deposito Disko, Friday Noraebang, Pemuda Sinarmas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Marcello Tahitoe, Dikta Wicaksono, Cantika Abigail, Oslo Ibrahim, Feel Koplo, Oom Leo Berkaraoke, Ricky Virgana.

Selain itu, bakal diramaikan juga oleh Reza Chandika, Kresna Julio, Erika Carlina, Gilang Gombloh, dan Debi Glenn. Pasti meriah banget deh event yang digelar oleh Bintang Crystal bersama HALUU ini!

Nah, buat kamu anak muda di atas 21 tahun yang ingin nge-chill bareng Bintang Crystal, bisa langsung datang ke Mbloc Space, ya! Kamu bisa datang mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB lho! So, kalau ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait event ini, kamu bisa meluncur ke Instagram Bir Bintang Indonesia.

Reporter: Muhammad Fachri Darmawan

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI