Pasangan Paling Sempurna Buat Kamu yang Sudah Lelah Sendirian

Kamis, 04 April 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Pasangan Paling Sempurna Buat Kamu yang Sudah Lelah Sendirian
©Shutterstock

Kapanlagi Plus - Menemukan cinta sejati memang nggak semudah membalikkan telapak tangan, Ferguso! Ada yang sudah berusaha mempertahankan hubungan bersama pasangan hingga bertahun-tahun lamanya. Tapi, jadinya malah ibarat seperti jagain jodoh orang karena ternyata harus putus karena si dia menikah dengan pilihan hati yang lain.

Cinta yang selalu putus di tengah jalan memang bikin lelah. Tapi, jangan pernah lelah mencari pasangan baru karena kamu nggak akan pernah tahu kejutan apa yang sudah menanti kamu di balik drama patah hati yang berkali-kali dialami. Siapa tahu kamu bisa menemukan pasangan tepat yang bisa membuat hari-hari lebih berwarna. Kira-kira ‘pasangan' apa saja yang paling cocok buatmu yang sudah lelah sendirian?

Sahabat yang Bersamamu di Masa Suka Duka

Selama ini bingung mencari soulmate yang nggak kunjung hadir, tanpa kamu sadari ternyata dia sudah ada di sampingmu selama ini. Yup, soulmate itu nggak harus pacar kok. Sahabat juga bisa jadi belahan jiwamu, apalagi jika mereka adalah sosok yang selama ini paling mengerti kamu dan selalu ada saat suka maupun duka. Yuk, saatnya peluk sahabat dan ucapkan terima kasih karena sudah menemani kamu selama ini.

Gadget Bisa Jadi ‘Pasangan' Paling Setia yang Menemani Hari Sepimu

Lagi sendirian, nggak punya teman jalan, dan sedihnya lagi sahabat tercinta lagi sibuk dengan urusannya masing-masing? Tenang, masih ada gadget yang setia menemani hari sepimu. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan bareng gadget kesayangan, mulai dari nonton video dari vlogger favorit, nonton oppa ganteng di drama Korea yang lagi booming, dengerin musik yang bikin semangat, atau main game. Apalah arti kamu tanpa kehadiran gadget, wahai anak muda!

Motor Kesayangan Teman Jalan Ke Mana Aja

Ngerasa sendirian karena nggak punya pacar yang nemenin kamu jalan ke mana-mana? Eits tunggu dulu, kehadiran motor kesayangan jangan dilupakan. Waktu lagi penat dan butuh refreshing sejenak, tinggal pacu motormu buat keliling kota atau pergi ke tempat yang lagi ingin dikunjungi, dijamin bisa menenangkan hati dan pikiran. Asyik banget, kan?

Pasangan Snack yang Bikin Hari Lebih Berwarna

Cinta yang selalu putus di tengah jalan memang bikin lelah. Tapi, jangan pernah lelah mencari pasangan baru karena kamu nggak akan pernah tahu kejutan apa yang sudah menanti kamu di balik drama patah hati yang berkali-kali dialami. Siapa tahu kamu bisa menemukan pasangan tepat yang bisa membuat hari-hari lebih berwarna. Seperti ‘pasangan' Mister Potato TO GO yang lagi jadi favorit para millennial! Hayo, sudah tahu belum? 

Jangan sampai nggak update dengan snack favorit zaman now yang satu ini. Mister Potato TO GO merupakan ‘pasangan' snack paling sempurna yang bisa menceriakan setiap momen kesendirianmu. Terdiri dari dua varian rasa, yaitu Original dan Sapi Panggang yang siap bikin lidahmu bergoyang. Kalau makan satu per satu sudah terlalu mainstream, coba deh mix kedua rasanya! Dijamin menjadi rasa baru yang nggak kalah nendang di lidah.

Serunya lagi nih, Mister Potato TO GO menjadi snack pertama di Indonesia yang punya kemasan Tray Pack di dalamnya. Jadi bisa ditaruh, nggak usah bikin lelah dipegangin terus. Cukup lelah cari pasangan aja lah.

Kamu jadi bebas makan di mana saja, baik itu di mobil, waktu lagi nongkrong sama teman, atau saat nonton drama Korea favorit. Kemasannya yang praktis ini juga bikin snack yang satu ini muat dimasukin di kantong jaket, waist bag, sampai selipin di dasbor mobil juga bisa. Ngemil tetap jalan di mana pun berada!

Dengan rasa berkualitas, Mister Potato TO GO dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Nggak bakal ngabisin uang jajan meskipun belinya setiap hari. Apalagi belinya juga gampang, tinggal datang langsung ke supermarket atau minimarket terdekat seperti Alfamart.

Gimana, siap cobain pasangan Mister Potato TO GO yang siap menjadi pasangan sempurna buat kamu yang lelah sendirian?   

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI