Pengalaman Misterius Seorang Wanita Saat Dapat Hadiah Kain Kafan, Mimpi Ketemu Ular!

Jum'at, 08 Februari 2019 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Pengalaman Misterius Seorang Wanita Saat Dapat Hadiah Kain Kafan, Mimpi Ketemu Ular!
Twitter @Nurf_arahhh


Kapanlagi Plus - Seorang wanita asal Malaysia ini mendapatkan pengalaman aneh dan misterius pasca menikah. Pasalnya, saat menggelar pernikahan, dirinya mendapatkan kado yang tidak biasa.

Ya, jika biasanya kado untuk pernikahan tak jauh-jauh dari perabotan rumah atau voucher honeymoon, yang didapatkan oleh wanita ini justru agak menyeramkan. Sang wanita mendapatkan kado kain kafan dari seseorang yang tak diketahui namanya.

Sang wanita pun menceritakan pengalamannya melalui akun Twitter @Nurf_arahhh. Dirinya juga mengunggah foto kain kafan yang panjangnya tak lbih dari semeter tersebut.

"Disebabkn skrg musim kawin, i just nak share pengalaman yg pernah jadi dkat family i dan sedara i. Semoga cerita ini menjadi peringatan kepada kita smua," tulisnya memulai thread di Twitter.

1. Bermimpi Buruk & Meracau

Awalnya Nurf menganggap kado tersebut adalah lelucon. Namun pasca kejadian tersebut, dirinya sering bermimpi buruk dan meracau. Dalam mimpinya, dirinya mengaku bertemu dengan ular.

Bahkan dirinya juga terkena penyakit kulit. Sempat berobat namun tak kunjung sembuh, dirinya curiga ada yang aneh. Keluarga pun membawa dirinya ke seorang ustaz yang akhirnya mengetahui jika penyebab semua keanehan tersebut adalah kain kafan tersebut.

2. Ada Yang Tak Senang Dengan Pernikahannya

Sang ustaz mengatakan jika ada yang tak senang dengan pernikahan dirinya dan suaminya, hingga mengirimkan santet dengan media kain kafan. Rupanya kejadian aneh tersebut juga sempat dialami oleh kakak Nurf.

Ketika sang kakak menikah, dirinya juga mendapat kado kain kafan yang misterius tersebut. Namun akhirnya kain tersebut dibawa ke seorang ustaz untuk dimusnahkan.

Kisah Nurf tentunya menjadi pengingat agar kita tak sembarangan menerima hadiah, khususnya dari pengirim yang tak dikenal. Serta, perbanyak doa dan perdekat diri dengan Tuhan supaya terhindar dari hal-hal magis.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI