Pengen Jadi Bintang Iklan? Yuk, Bikin Video Joget

Jum'at, 02 Agustus 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Pengen Jadi Bintang Iklan? Yuk, Bikin Video Joget
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Hari gini mau jadi bintang iklan bukan cuma mimpi kok! Banyak jalan yang bisa ditempuh, misalnya dengan membuat video viral yang memperlihatkan talenta yang dimiliki. Asal punya konsep unik dan kreatif, dijamin banjir komen, like, bahkan bisa di-share hingga ratusan ribu kali.

Sudah siap jadi bintang iklan? Kabar baik nih, berawal dari video goyang kamu bisa mewujudkan mimpi jadi bintang! Nggak percaya? Taklukkan saja challenge Goyang Fungiderm yang bakal kasih kesempatan jadi bintang iklan, nggak pake PHP lagi. Challenge yang diselenggarakan oleh Fungiderm bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse ini siap membuka jalan jadi bintang yang lebih besar lagi. Mau ikutan?

Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah membuat video bertema Goyang Bebas Jamur dan Bebas Kutu Air seperti yang ada di microsite http://goyangfungiderm.kapanlagi.com. Peserta boleh bikin video secara perseorangan atau kelompok dengan durasi selama 1 menit. Syarat lain yang wajib diikuti adalah menggunakan atribut Fungiderm secara bebas, misalnya membawa produk Fungiderm atau lainnya.

Selanjutnya, submit video di microsite http://goyangfungiderm.kapanlagi.com dengan mengikuti mekanisme yang ada. Setelah itu, upload juga videomu di Instagram, beri caption kreatif dan cantumkan tagar #goyangfungiderm #bebaskutuair #bebasjamur. Jangan lupa tag 3 orang teman dan ajak mereka buat ikutan juga. 

Nantinya 9 video paling sesuai tema dan paling kreatif akan terpilih menjadi pemenang. Satu pemenang utama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 6 juta dan menjadi bintang iklan Fungiderm dalam acara Semarak Indosiar. Selanjutnya, 8 pemenang mingguan berhak atas hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 500 ribu. Periode kompetisi ini berlangsung mulai 1 Agustus - 10 Oktober 2019. Pengumuman pemenang akan diinformasikan di Instagram @kapanlagicom. Info lebih lengkap klik di sini.

Gimana, siap menaklukkan Goyang Bebas Jamur dan Bebas Kutu Air lewat tantangan ini? Supaya video yang dibuat lebih maksimal, saatnya bebaskan diri dari masalah kulit seperti jamur, panu, kadas, kurap, hingga kutu air dengan tuntas. Jangan sampai rasa gatalnya bikin kamu nggak konsen saat bergoyang deh.

Masalah jamur pada kulit memang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja secara tak terduga. Salah satu faktor utamanya adalah soal kebersihan diri, misalnya menggunakan pakaian lembap, sering berbagi handuk atau baju dengan orang lain, atau berada di genangan air dalam waktu lama.

Kutu air seringnya muncul di tempat-tempat yang memiliki lipatan, seperti jari kaki atau tangan, yang kemudian memunculkan rasa gatal mengganggu. Jika hal ini terjadi, bebaskan segera dengan Fungiderm. Mengandung zat aktif Clotrimazole, Fungiderm efektif meredakan berbagai masalah jamur pada kulit.

Kapan lagi bisa dapetin kesempatan jadi bintang iklan dengan cara yang segampang ini? Buktiin kalau kamu memang kreatif dan layak jadi bintang masa depan, taklukkan tantangan Goyang Fungiderm sekarang juga. Good luck!

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI