Perempuan Ini Ditangkap Polisi Karena Menendang Pantat Pegawai Toko

Senin, 09 April 2018 17:18 Penulis: Natanael Sepaya
Perempuan Ini Ditangkap Polisi Karena Menendang Pantat Pegawai Toko
Woman Kicking Man © pakutaso.com

Kapanlagi Plus - Sikap yang ramah dan selalu bekerja keras memang sudah jadi salah satu ciri khas orang-orang Jepang. Tapi berbeda dengan apa yang dialami oleh seorang pegawai toko handphone, di mana ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang customer yang datang.

Dilansir dari Soranews, seorang pemuda berusia 23 tahun bekerja di toko handphone di Prefektur Hyogo, kota Amagasaki dekat Kobe. Saat ia berjaga jam 7 malam (waktu setempat), seorang pelanggan perempuan yang berusia 27 tahun masuk ke toko untuk membeli handphone dan mengisi surat-surat yang ada. Nah, pegawai toko ini pun lalu meminta perempuan tadi untuk menunjukkan kartu identitasnya.

Mengingat kebijakan yang ada di Jepang, permintaan si pegawai ini sebenarnya sangat masuk akal. Kenapa? Karena data pelanggan seperti nama dan alamat memang dibutuhkan agar provider bisa mencari pelanggannya ketika jatuh tempo bayar tiba. Hanya saja pelanggan perempuan ini nggak punya Surat Izin Mengemudi atau alternatif lain sebagai kartu identitasnya.

Nah menurut laporan Kepolisian Amagasaki, akhirnya perempuan tadi mulai menendang pantat pegawai toko tersebut. Karena kaki berotot dan tindakan kekerasan tidak cukup kuat untuk menjadi bukti, akhirnya pegawai toko ini memilih untuk menghubungi Pihak Berwajib daripada memberikan handphone pada si pelanggan tadi.

Keesokan harinya, Kepolisian pun menangkap pelanggan perempuan yang menendang pantat si pegawai toko. Tapi perempuan itu justru menolak tuntutan dan malah mengatakan kalau dia tidak tahu apakah ia menendang si pegawai toko atau tidak. Ya mungkin menurut perempuan tadi alasan seperti itu efektif untuk membuatnya aman dari tuntutan.

Well, kutipan seperti 'pelanggan adalah raja' memang benar sih, tapi kalau jadi raja dan bersikap seenaknya saja ya nggak bisa dibilang benar juga. Eh kamu ada yang pernah mengalami kejadian serupa nggak? Kalau ada coba bagi cerita kamu di kolom komentar ya.

(sor/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI