Pertama Kali Digelar, Es Krim Aice Siap Mendukung Piala Presiden Bola Basket 2019

Selasa, 19 November 2019 17:07 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Pertama Kali Digelar, Es Krim Aice Siap Mendukung Piala Presiden Bola Basket 2019
(c) AICE

Kapanlagi Plus - Selalu menarik memang kalau mengikuti perkembangan lifestyle dan entertainment-nya milenial tanah air. Beberapa case menunjukkan kalau sesuatu yang dulunya sekadar hobi, sekarang bisa jadi mata pencaharian dengan income tinggi. Sebagai contoh ada gaming yang saking diminatinya, bahkan Presiden Joko Widodo secara khusus menginisiasi digelarnya event akbar Piala Presiden Esports.

Kemudian yang juga nggak boleh dilupakan adalah sepak bola. Nggak lagi sekadar cabang olahraga aja, bagi milenial yang gibol banget bahkan udah menjelma sebagai kebutuhan lifestyle, lho. Sebagai bukti, kamu bisa menengok semaraknya event Piala Presiden sepak bola yang sukses menyita perhatian generasi muda di seluruh penjuru Indonesia.

Dari fakta di atas KLovers, harus diakui kalau Piala Presiden menjadi bukti nyata komitmen presiden Joko Widodo untuk membangkitkan semangat berolahraga milenial Indonesia. Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang kejutan tahun ini, tengok lebih jauh seluk-beluk Piala Presiden yuk, KLovers!

Dimulai Piala Presiden Sepak Bola

Digelar selama lima tahun berturut-turut dari 2015-2019, gelaran Piala Presiden selalu berhasil membangkitkan animo pecinta sepak bola di tanah air. Nggak heran kalau event ini bahkan disebut sebagai barometer baru turnamen Pra Musim di Indonesia.

Tahun Depan Ada Piala Presiden Esports

Presiden Joko Widodo juga care banget KLovers, sama perkembangan Esports. Tahun 2020 nanti, bakal dihelat Piala Presiden Esports yang dijamin dapat menjelma sebagai kompetisi Esports terbesar. Harapannya dari sini nanti dapat dilahirkan talenta baru di bidang tersebut yang berpotensi mengukirkan kebanggaan buat bangsa di mata dunia.

(c) AICE(c) AICE


Bersiap buat Piala Presiden Basket

Sebelum itu, tepat pada tanggal 20-24 nanti siap-siap buat Piala Presiden Bola Basket, KLovers! Event ini diadakan demi meningkatkan minat dan kecintaan milenial pada olahraga basket. Digelar di SRITEX Arena Solo, total hadiah yang diperebutkan oleh sembilan tim peserta mencapai Rp 375 miliar! Nggak cuma pertandingan super seru aja, di luar venue acara nanti kamu juga bisa menikmati bazaar ekonomi kreatif dan aneka hiburan.

Semangat Presiden Jokowi untuk membangkitkan semangat milenial menorehkan prestasi di bidang olahraga sejalan dengan visi-misi Aice. Setelah sukses dengan Asian Games 2018, Aice siap ambil bagian dalam Piala Presiden Basket 2019 sebagai salah satu sponsor resmi. Ini merupakan kelanjutan komitmen untuk mendukung perkembangan olahraga Indonesia serta gaya hidup sehat bagi generasi muda.

“Kami memiliki total ratusan ribu rekanan reseller yang mampu menjangkau tiap sudut provinsi. Intinya, jaringan kami siap untuk membangkitkan semangat berolahraga dan ketertarikan terhadap basket ke masyarakat, khususnya generasi muda usia sekolah,” terang Sylvana Zhong selaku Brand Manager AICE Group Holdings Pte Ltd ketika ditanya tentang komitmen AICE mendukung olahraga nasional.

(c) AICE(c) AICE


Perusahaan es krim yang populer di kalangan generasi muda ini punya harapan pada pada penyelenggaraan Piala Presiden Bola Basket 2019. Event yang digelar akhir November itu semoga bisa jadi inspirasi bagi milenial agar gemar berolahraga dan berprestasi.

“Hal ini penting bagi perusahaan kami yang memiliki visi untuk memberi senyuman dan inspirasi bagi generasi muda. Kami yakin para atlet basket yang nantinya berlaga, akan menjadi inspirasi positif bagi mereka,” jelas Sylvana.

Siap dukung tim kesayangan di Piala Presiden Bola Basket 2019, KLovers? Yang menyenangkan, sembari kasih dukungan buat klub favorit, kamu juga bisa menikmati kesegaran produk es krim AICE, lho. Kompetisi ini dijamin berlangsung panas dari awal sampai akhir. Namun kamu jangan sampai ikutan panas ya, ademin dengan menikmati es krim AICE varian buah yang nikmat maksimal.

Jadi, sudah siap menyemarakkan Piala Presiden Bola Basket 2019 bersama AICE, KLovers?

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI