Pesan Pengacara Ahok Pada 'Good Friend' Veronica Tan

Kamis, 08 Februari 2018 10:47 Penulis: Tyssa Madelina
Pesan Pengacara Ahok Pada 'Good Friend' Veronica Tan
Fifi Lety di sidang cerai perdana Ahok. © Merdeka.com/genantan

Kapanlagi Plus - Keretakan rumah tangga yang dibina oleh Ahok dan Veronica Tan seolah mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak ada yang menyangka, keharmonisan mereka berdua selama ini justru pecah karena kehadiran orang ketiga. Hal tersebut sempat dikemukakan oleh kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra beberapa waktu lalu.

Menurut penuturan Fifi, hubungan antara pria berinisial JT dan Veronica Tan sudah terbina cukup lama. Bahkan, Ahok dan putranya, Nicholas Sean, sempat meminta JT untuk mundur baik-baik dan melepaskan Veronica. Namun, permintaan tersebut tidak dipenuhi oleh JT.

Fifi selaku kuasa hukum mengaku hingga kini dirinya belum pernah bertemu dengan sosok JT secara langsung. JT pun tidak menunjukkan batang hidungnya semenjak pemberitaan tentang dirinya dan Veronica Tan menyeruak. Meski begitu, Fifi ingin menyampaikan pesan kepada JT apabila suatu saat mereka berhadapan dan tatap muka.

Keharmonisan Ahok dan Veronica Tan saat masih bersama. © Merdeka.com/Arie BasukiKeharmonisan Ahok dan Veronica Tan saat masih bersama. © Merdeka.com/Arie Basuki

"Saya ingin bertanya alasan mengganggu rumah tangga Pak Ahok dan Ibu Vero. Selain itu, saya juga ingin bertanya, 'Kenapa begitu tega saudara?' Itu yang mau saya tanyakan kalau ketemu muka," ungkap Fifi, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Dalam sidang perceraian Ahok dan Veronica, Fifi menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa menghadirkan JT selaku saksi. Menurutnya, hal tersebut bukanlah kewenangan Fifi sebagai kuasa hukum. Fifi hanya menyayangkan sikap teguh JT saat mendekati Veronica sehingga menyebabkan rumah tangga kakaknya retak.

"Pak JT tidak mau melepaskan ibu Vero begitu saja walaupun sudah diminta ya tetap mau jadi good friend dan memaksakan hubungan. Jadinya itulah pak Ahok ambil keputusan untuk bercerai saja," pungkas Fifi.

(mdk/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI