Primbon Garis Tangan Rezeki dan Cirinya Punya Kehidupan Makmur, Berpotensi Jadi Kaya

Diterbitkan:

Primbon Garis Tangan Rezeki dan Cirinya Punya Kehidupan Makmur, Berpotensi Jadi Kaya
Ilustrasi (credit: pexels.com)

Kapanlagi.com - Primbon garis tangan disebut dapat menggambarkan nasib atau peruntungan seseorang. Ini dapat dilihat dari bentuk garis tangan yang mana memiliki tanda tersendiri untuk mengecek peruntungan rezeki dan kesuksesan.

Setiap orang bisa memiliki bentuk garis tangan yang berbeda dan beragam. Ada yang bentuknya berupa garis tangan seperti huruf M, H, Y, atau justru lainnya. Setiap garis tangan ini baik vertikal, horizontal atau justru melengkung memiliki makna tersendiri.

Hal ini dapat menggambarkan mengenai peruntungan rezeki, asmara, ataupun kesehatan. Sementara itu primbon garis tangan rejeki memiliki ciri atau tanda tertentu. Yuk cek apakah garis tanganmu memiliki bentuk dengan ciri primbon garis tangan rezeki sebagai berikut,

 

 

1. Primbon Garis Tangan Rejeki

Primbon garis tangan tentunya sudah cukup familiar. Tidak sedikit dibuat penasaran dengan cara membaca garis tangan sendiri yang mana bisa menafsirkan sesuatu di masa depan baik untuk peruntungan rezeki, jodoh, ataupun kehidupan.

Sebelum membahas mengenai primbon garis tangan rezeki, pahami dulu tanda garis tangan agar mempermudah dalam membacanya. Adapun beberapa tanda primbon garis tangan rezeki dapat dilihat dari garis kehidupan. Cek di sini seperti apa tanda garis tangan sebagai berikut.

1. Garis Kehidupan

Garis kehidupan berada area pergelangan tangan hingga pangkal ibu jari. Garis ini bentuknya berupa garis panjang melengkung. Garis kehidupan ini biasanya bisa menggambarkan kesejahteraan dan gairah hidup. Garis kehidupan ini memiliki bentuk yang beragam baik panjangnya ataupun kejelasannya atau kedalamannya.

2. Garis Kepala

Garis kepala letaknya berada di atas garis kehidupan lalu melintang pada telapak tangan. Garis kepala ini dapat menunjukkan gaya belajar dan minat dalam mencari ilmu pengetahuan. Panjangnya garis kepala juga bisa menunjukkan cara berpikir dalam menghadapi sesuatu.  Begitu juga kedalamannya yang semakin dalam garis kepala menunjukkan bahwa seseorang punya ingatan yang kuat. Sedangkan sebaliknya jika samar-samar maka dapat menunjukkan seseorang sulit fokus.

3. Garis Hati

Garis hati dikenal dengan garis asmara yang mana berada di atas garis kepala dan melintang di telapak tangan. Garis hati ini dapat menunjukkan stabilitas emosional begitu juga kebahagiaan dalam hubungan. Semakin panjang garis hati maka punya hubungan yang lama. Sedangkan, garis hati yang melengkung menandakan seseorang yang pandai komunikasi dengan pasangan. Begitu juga garis lurus berarti mudah didekati tapi cenderung pasif dalam hubungan.

4. Garis Nasib

Garis nasib ini bentuknya berupa garis vertical yang membujur di tengah telapak tangan. Biasanya, garis nasib bisa menunjukkan bahwa sesuatu dari faktor eksternal (orang lain atau peristiwa) dapat mempengaruhi kehidupanmu. Garis nasib ini juga dapat menunjukkan mengenai nasib karir ataupun bisnis.

5. Garis Matahari

Garis matahari bentuknya berupa garis vertical yang letaknya di bawah jari manis. Biasanya, garis matahari dapat digunakan untuk mengetahui potensi ketenaran dan legacy. Semakin dalam garis matahari maka kesuksesan akan mudah diperoleh. Meski begitu, tidak semua orang mungkin punya garis matahari.

6. Garis Kesehatan

Garis kesehatan bentuknya berupa garis melengkung yang dimulai dari telapak dekat kelingking ke arah pergelangan. Garis kesehatan ini dapat menunjukkan mengenai kemampuan dalam merawat orang lain. Walau begitu, tidak semua orang memiliki garis kesehatan.

7. Garis Keuangan

Garis keuangan bentuknya berupa garis diagonal pendek yang membujur dari pangkal kelingking. Bentuknya bisa bervariasi dari lurus atau bergelombang. Garis ini dapat digunakan untuk mengetahui mengenai kondisi finansial di masa mendatang dan potensi untuk menjadi orang kaya.

8. Garis Kesuksesan

Garis kesuksesan letaknya dimulai dari jari tengah yang menuju ke tengah pergelangan tangan. Garis tangan kesuksesan dapat menunjukkan peruntungan sukses seseorang di masa mendatang.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ciri Primbon Garis Tangan Rejeki

Setelah mengetahui garis telapak tangan, pembahasan mengenai primbon garis tangan rezeki dapat mengecek seperti apa peruntungan finansialmu di masa mendatang. Karenanya, berikut ini ulasan mengenai ciri primbon garis tangan rezeki yang mungkin berpeluang kamu miliki.

1. Ada Segitiga di Garis tangan Tengah

Primbon garis tangan rezeki salah satu cirinya dapat dilihat dari tanda berupa segitiga di telapak tangan. Jika memilikinya, maka dapat menandakan bahwa kondisi keuanganmu akan stabil di masa mendatang yang bersumber dari pekerjaanmu.

2. Ada Segitiga Pada Garis Kehidupan

Jika memiliki garis bentuknya segitiga di garis kehidupan seseorang juga dinilai memiliki peruntungan baik dalam hal rezeki di usia matang. Garis ini berada di sepanjang area garis kehidupan yang letaknya melengkung antara ibu jari dan telunjuk. Garis ini bisa memiliki kedalaman dan bentuknya besar yang mana potensi menjadi kaya raya.

3. Berbentuk Garis Y

Primbon garis tangan rezeki berikutnya dapat dilihat dari cirinya yang berbentuk berupa garis Y. Garis ini tampak seperti garpu letaknya di bawah jari manis dan jari tengah. Jika memiliki garis Y yang membentang panjang menuju pergelangan tangan maka disebut akan mendapat keberuntungan rezeki berupa uang.

4. Ada Bintang di Garis Matahari

Jika memiliki tanda bintang di garis matahari, maka primbon garis tangan rezeki ini menggambarkan bahwa kelak dapat menjadi orang sukses bahkan dikenal luas. Garis matahari ini letaknya berada di pangkal jari manis yang mana ada tanda bintangnya.

 

 

3. Ciri Primbon Garis Tangan Rezeki Lainnya

Primbon garis tangan rezeki juga dapat dilihat dari beberapa tanda yang muncul di telapak tangan. Adapun ciri dari primbon garis tangan rezeki bisa menunjukkan seberapa beruntungnya dalam hal finansial dan kesuksesan lainnya. Berikut ini, ciri primbon garis tangan rezeki yang bisa kalian ketahui.

5. Ada Garis Vertikal di pangkal kelingking

Jika memiliki garis vertikal di pangkal kelingking, maka dapat menunjukkan akan mendapat peruntungan berupa rezeki yang sumbernya tidak terduga. Seseorang yang memiliki garis vertikal ini disebut akan sering memperoleh keberuntungan.

6. Ada Tanda Yav

Tanda Yav di jempol bentuknya mirip seperti butiran gandum. Letaknya berada di tengah ibu jari yang mana seperti gandum utuh. Namun tidak semua orang memilikinya, sehingga tanda garis Yav ini dapat menunjukkan keberuntungan berupa kekayaan. Bahkan, mereka yang memilikinya juga ditakdirkan menjadi kaya walaupun tanpa banyak usaha sekalipun.

7. Garis Tangan M

Garis tangan ini bentuknya seperti huruf M yang dapat menggambarkan mengenai peruntungan rezeki yang akan dimiliki seseorang terutama setelah menikah. Namun, garis tangan ini bentuknya harus sempurna huruf M yang memiliki kedalaman. Semakin jelas bentuknya maka peruntungan baik juga akan diperoleh.

Itulah pembahasan mengenai primbon garis tangan rezeki yang dapat mengetahui peruntungan rezeki di masa mendatang. Peruntungan tersebut bisa saja benar atau justru meleset yang mana setiap orang memiliki keberuntungannya sendiri. Sehingga kembali pada keyakinan masing-masing untuk mempercayainya tau sebaliknya.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending