Promo Online Shop yang Jadi Rebutan Milenial

Kamis, 14 Maret 2019 10:35 Penulis: Wuri Anggarini
Promo Online Shop yang Jadi Rebutan Milenial
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Ingin belanja tapi mager atau ada kebutuhan mendadak yang harus dibeli saat itu juga? Untungnya, kemudahan berbelanja kini ada di ujung jarimu. Bermodalkan smartphone dan koneksi internet yang stabil, sekarang kamu dengan mudah bisa menemukan online shop yang menjual barang-barang kebutuhanmu. Selain cepat dan praktis, tak jarang online shop menawarkan berbagai promo yang sukses menarik minat generasi milenial. Apa saja, ya?

Flash Sale

Menggelar sale atau memberikan potongan harga menjadi jenis promo yang paling umum dimanfaatkan oleh pembeli. Namun berbeda dengan diskon yang ditawarkan oleh toko atau pusat perbelanjaan, online shop punya cara jitu untuk menggoda pelanggannya berbelanja, yaitu lewat flash sale. Di sini, banyak barang-barang yang dijual dengan harga miring dalam jangka waktu tertentu. Jumlahnya pun dibatasi, sehingga tak heran jika promo yang satu ini jadi rebutan para pembeli.

Biar nggak kehabisan atau lupa, pastikan sudah memiliki akun berisi nama, alamat pengiriman, dan jika perlu atur metode pembayaran yang digunakan. Jangan lupa pasang pengingat di aplikasi atau smartphone untuk mengingatkanmu sebelum promo flash sale berjalan.

Cashback

Mulai familiar dengan jenis promo yang satu ini? Ya, jika sering berbelanja di online shop, kamu bisa memanfaatkan potongan harga yang akan diberikan untuk pembelian selanjutnya. Untuk mendapatkannya, biasanya pembeli harus melakukan pembelian dengan nominal tertentu. Misalnya cashback 10persen akan diberikan melalui virtual account jika berbelanja dengan jumlah minimal Rp150 ribu.

Nantinya promo ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran atau mendapatkan potongan harga untuk pembelian selanjutnya di situs yang sama. Biar belanja makin menyenangkan, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia dengan memanfaatkan Promo Maret Mantap yang memberikan cashback hingga Rp1 juta.

Free Ongkir

Dulu, kamu terpaksa mengunjungi toko satu per satu untuk mendapatkan barang yang kamu butuhkan. Bakal makin repot saat tahu jika barang yang diinginkan ternyata berada di luar kota, bahkan luar negeri. Untungnya, ada online shopping yang membuka kesempatan lebih besar untuk mendapatkan berbagai kebutuhanmu dari seluruh tempat. Tentunya, ada tambahan biaya pengiriman yang dibebankan pada pembeli.

Nah, promo free ongkir ini sering dicari para milenial untuk menghemat pengeluaran. Namun untuk mendapatkannya, kamu harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Mulai dari memenuhi minimal pembelian, maksimal area yang bisa mendapatkan gratis ongkir, hingga maksimal kupon gratis ongkir bisa digunakan dalam sehari.

Buat yang menyukai online shopping, manfaatkan berbagai promo yang ditawarkan untuk mengirit pengeluaran untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan dan diinginkan. Ingin tahu penawaran yang menarik dan super hemat? Yuk, klik di sini!
 

(adv/eth)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI