Punya Bakat Unik, Pria Ini Bisa Tirukan Banyak Suara

Sabtu, 30 Maret 2019 10:52 Penulis: Kistin Septiyani
Punya Bakat Unik, Pria Ini Bisa Tirukan Banyak Suara
Kristo Immanuel © Youtube


Kapanlagi Plus - Kapanlagi. com - Seorang pria menjadi perbincangan hangat di media karena kemampuannya dalam menirukan suara. Kristo Immanuel mendadak menjadi tenar usai mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemampuannya itu.

Tak tanggung-tanggung, pria ini bisa menirukan hingga 50 suara yang berbeda. Ia bisa menirukan suara aktor-aktor Hollywood ternama. Beberapa di antaranya Jackie Chan, Will Smith, Jason Statham, Morgan Freeman, Robert Downey Jr., dan Liam Neeson.

1. Suara Animasi

Kemampuan pria yang biasa dipanggil Kristo ini dalam menirukan suara para aktor memang sudah tak diragukan lagi. Namun, tak hanya itu, Kristo juga jago menirukan suara-suara karakter animasi. Padahal suara-suara di film animasi tersebut tak jarang harus mengalami proses editing terlebih dahulu.

Meski begitu, Kristo tetap berhasil menirukannya dengan sangat mirip. Ia bisa menirukan suara karakter Olaf dalam film Frozen, Aladdin, Buzz Lightyear, Mickey Mouse dan masih banyak lagi.

Mengutip dari Liputan6.com, karena keahlian ini, Kristo menerima banyak sekali pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku tak bosan menyaksikan video yang diunggahnya pada 14 Maret 2019 itu berulang-ulang.

2. Muncul di TV

Kemampuan Kristo memang menarik perhatian banyak orang. Kemampuan unik ini bahkan berhasil membuatnya diundang untuk tampil di Hitam Putih. Dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu, ia juga beberapa kali menunjukkan kemampuannya.

Deddy bahkan seperti ketagihan dan meminta Kristo untuk mengubah suaranya menjadi beberapa karakter animasi. Ia kemudian mengubah suaranya menjadi suara karakter Donald Duck.

Tak hanya pandai menirukan suara aktor dan karakter animasi, Kristo ternyata memiliki bakat lainnya loh. Dalam talk show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional itu, ia juga menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Ia menyanyikan lagu LET IT GO.

(lip/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI