Punya Harta Ratusan Triliun, Michael Bambang Hartono Nggak Malu Makan di Warung Sederhana

Sabtu, 21 Desember 2019 13:09 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Punya Harta Ratusan Triliun, Michael Bambang Hartono Nggak Malu Makan di Warung Sederhana
Michael Bambang Hartono © merdeka.com


Kapanlagi Plus - Kaya raya dan memiliki harta lebih dari Rp 522 triliun tak membuat Michael Bambang Hartono selalu hidup dalam kemewahan. Bos Djarum dan Bank BCA ini dikenal sebagai sosok yang sederhana dan suka makan di pinggir jalan.

Kesederhanaan pria berusia 80 tahun ini bukan sekadar cerita kosong belaka. Baru-baru ini, Bambang Hartono kepergok sedang makan di sebuah warung tahu pong sederhana.

Keberadaan Bambang Hartono di warung tersebut dikenali oleh seorang netizen yang kemudian memotretnya. Foto Bambang Hartono makan tahu pong ini pun kemudian viral di Twitter dan platform media sosial lainnya.

 

 

1. Viral

"Beliau, customer setia Tahu Pong Karangsaru Semarang. Xie Xie (terima kasih) om Hwie Siang (Michael Bambang Hartono) - Big Boss Djarum & BCA," unggah seorang netizen yang kemudian diposting ulang oleh akun Twitter, @ayudh69.

Postingan Ayudh69 ini kemudian viral di dunia maya. Ribuan akun meretweet postingan itu dan memberikan komentar, mulai dari yang kocak sampai pujian untuk Bambang Hartono.

2. Dikenal Suka Jajan di Pinggir Jalan

Michael Bambang Hartono memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Ketika menjadi pemenang di Asian Games 2018 lalu, Bambang Hartono sempat mengungkap bahwa ia suka makan sate di pinggir jalan.

Sementara warung yang kali ini dikunjungi oleh Bambang adalah kedai yang terkenal di Semarang. Menurut komentar netizen, warung ini sudah legendaris dan memiliki rasa tahu pong terbaik di Ibukota Jawa Tengah tersebut.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI