Putranya Pilih Nikahi Bripda Puput, Ibunda Anggap Ahok Beruntung dan Makin Sehat

Sabtu, 26 Januari 2019 14:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Putranya Pilih Nikahi Bripda Puput, Ibunda Anggap Ahok Beruntung dan Makin Sehat
Ahok ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi Plus - Keputusan Ahok untuk menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Sejak awal diperkenalkan, ibunda Ahok sudah memberikan restunya kepada Puput.

Pun ketika Ahok merencanakan pernikahan dengan mantan polwan asal Nganjuk, Jawa Timur itu. Ibunda Ahok jadi semakin sehat dan bahagia mendengar kabar ini.

"Yang pasti mama saya jadi sehat. Kolesterolnya di bawah 200. Jalan kaki ke mana-mana," ujar Ahok kepada Oesman Sapta Oedang di channel Youtube OSO TV Channel.

1. Ibunda Sudah Percaya Kepada Puput

Pernyataan dari Ahok tentang kesehatan ibunya pun ditimpali oleh Puput yang duduk di sebelahnya. Menurut Puput, ibunda Ahok sudah percaya kepadanya untuk mengurus anaknya.

"'Nanti kamu urus ya'. Mama sudah percaya sama saya," ujar Puput menirukan perkataan calon ibu mertuanya.

Kepada Puput, ibunda Ahok menyerahkan soal pengurusan rumah tangga putranya sepenuhnya. Puput pun sekarang sudah mengundurkan diri dari Kepolisian RI untuk sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga.

2. Ibunda Ahok Anggap Putranya Beruntung

Sebelumnya, ibunda Ahok menyebut bahwa putranya sangat beruntung jika Puput mau menikah dengannya. Karena di mata sang ibunda, Puput adalah sosok yang baik hati dan sempurna.

Justru ibu Ahok yang ragu jika Puput mau jadi istri Ahok. Tetapi ternyata Puput menerima Ahok, yang usianya 31 tahun lebih tua daripada dirinya.

Ketika Ahok menyatakan pusing mengurus jadwalnya setelah bebas dari penjara. Puput pun menyahut dengan lembut bahwa sekarang sudah ada dirinya yang akan mengurus Ahok untuk seterusnya.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI