Ramai Dinosaurus Triceratops Muncul di Magetan, Ternyata Ada Fakta Belum Banyak Orang Tahu

Rabu, 16 Desember 2020 23:15
Ramai Dinosaurus Triceratops Muncul di Magetan, Ternyata Ada Fakta Belum Banyak Orang Tahu
Dinosaurus di Magetan © Twitter.com/PengendaliiiApi


Kapanlagi Plus - Dinosaurus merupakan hewan yang hidup di zaman purba. Namun siapa sangka kalau kini kehadirannya muncul di Magetan. Belum lama ini warga Twitter dihebohkan dengan munculnya dinosaurus Triceratops yang mencuri perhatian.

Video ini dibagikan oleh akun @PengendaliiiApi pada 14 Desember lalu. Tampak dinosaurus dikawal oleh banyak orang untuk turun dari truk. Tengah viral ternyata ada fakta tentang kemunculan dinosaurus ini.

1. Dinosaurus Triceratops

Triceratops merupakan dinosaurus bertanduk tiga yang memiliki panjang hingga 9 meter dan tinggi sekitar 3,8 meter. Fosil dinosaurus ini ditemukan pertama kali pada periode Campanian atau sekitar 83,6 hingga 72,1 juta tahun lalu.

Dalam videonya, tampak banyak orang berusaha menurunkan dinosaurus dari truk. Hewan itu tampak hidup dan tampak terlihat memberontak saat tarik yang ada di badannya ditarik. Hingga kini video tersebut sudah mencapai 1 juta kali penayangan.

"Alhamdulillah piaraan baru udah nyampe," tulis akun @PengendaliiiApi.

2. Untuk Wahana

Ada fakta yang belum banyak orang tahu tentang dinosaurus ini. Ternyata dinosaurus ini merupakan salah satu robot yang ada di Mojosemi Forest Park yang ada di Magetan, Jawa Timur.

Mojosemi Forest Park sendiri merupakan sebuah tempat wisata alam yang menyediakan berbagai area rekreasi, camping hingga koleksi robot dinosaurus. Kehadiran dinosaurus dianggap sebagai koleksi robot dinosaurus terbaru mereka.

3. Komentar Netizen

Kabar ini pun sempat menghebohkan para netizen Twitter yang mengaku takjub kalau robot tersebut terlihat nyata. Beragam komentar pun dilayangkan pada video tersebut.

"Kayak abis beli sapi di pasar..."

"Awalnya tak kirain CGI Indonesia sudah berkembang sangat pesat. Ternyata kakinya penyok. Baiklah..."

Siapa nih yang juga ikutan ketipu?

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI