Tak Biasa, Pasangan Asal Bekasi Ini Menikah dengan Mahar Ikan Cupang Seharga Rp 2,5 Juta

Rabu, 16 Desember 2020 22:40
Tak Biasa, Pasangan Asal Bekasi Ini Menikah dengan Mahar Ikan Cupang Seharga Rp 2,5 Juta
Pasangan mahar ikan cupang © Instagram.com/apandi_ahmad


Kapanlagi Plus - Seiring berkembangnya zaman, setiap orang selalu menginginkan pernikahannya menjadi tak terlupakan. Kalau biasanya mahar pernikahan selalu uang tunai hingga seperangkat alat salat, kali ini berbeda dengan pasangan asal Bekasi ini. Pasalnya mereka memilih ikan cupang sebagai mahar dalam pernikahan mereka.

Tentunya hal ini menjadi viral di kalangan netizen. Bukan ikan cupang biasa, ternyata ikan cupang sebagai mahar ini memiliki harga fantastis. Simak cerita lengkapnya berikut.

 

1. Mahar Pernikahan

Pasangan viral ini bernama Rizki Muhammad dan Indri yang melaksanakan pernikahan pada Sabtu (12/12/2020). Mereka sebelumnya memang dikenal gemar hobi budidaya ikan cupang. Bahkan mahar ini sudah disiapkan jauh-jauh hari.

"Ketika sepasang bluerim menjadi mas kawin sebuah pernikahan, itu tandanya ikan cupang sudah mulai diterima di masyarakat umum. Maju terus percupangan Indonesia," tulis akun @apandi_ahmad.

 

2. Harga Ikan Cupang

Kabar pernikahan ini tak berlangsung lama menjadi viral di jagat maya. Netizen mengaku takjub kalau ternyata harga ikan cupang tersebut tak main-main.

Bikin menganga, ternyata harga ikan cupang jenis Marble Bluerim ini dihargai Rp 2,5 juta per ekor. Meski terbilang mahal, banyak yang mengatakan kalau ikan cupang tetap terlihat tak normal digunakan sebagai mahar pernikahan.

Bagaimana menurutmu KLovers?

 

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI