Ramalan 10 Weton Paling Berjaya di Tahun 2024, Diramalkan Bakal Sukses Karier

Diterbitkan:

Ramalan 10 Weton Paling Berjaya di Tahun 2024, Diramalkan Bakal Sukses Karier
Ramalan 10 Weton Paling Berjaya di Tahun 2024 (credit: unsplash)

Kapanlagi.com - Hitungan weton sudah jadi salah satu bagian dalam tradisi Jawa. Dalam primbon Jawa, disebutkan bahwa weton yang merupakan perpaduan hari lahir dan pasaran Jawa dipercaya memiliki pengaruh besar dalam kehidupan seseorang. Bagi masyarakat Jawa yang percaya, weton diyakini dapat memengaruhi nasib seseorang dan menentukan keberuntungan di masa depan. Karenanya di setiap pergantian tahun seperti sekarang, ramalan weton paling berjaya di tahun 2024 jadi hal yang cukup banyak dicari.

Menurut ramalan primbon Jawa, setiap weton mempunyai keberuntungannya masing-masing. Tak berhenti di situ, diyakini juga bahwa ada beberapa weton yang punya keistimewaan berupa keberuntungan yang meningkat di tahun baru 2024 mendatang. Banyak orang yang kemudian mencari tahu, apakah weton mereka termasuk weton-weton yang beruntung tersebut.

Penasaran, weton apa sajakah yang diramalkan berjaya di tahun 2024? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak daftarnya berikut ini.

1. Senin Pahing

Weton Senin Pahing memiliki Neptu 13, arah keberhasilannya dapat mengarah ke utara atau timur. Individu yang lahir pada hari ini diyakini memiliki sifat kepemimpinan yang kuat dan potensi besar dalam karier. Mereka dianggap ambisius, gigih, dan memiliki kemampuan untuk menginspirasi orang lain. Sifat-sifat ini diyakini akan membawa mereka ke kesuksesan dan keberuntungan yang lebih besar di tahun 2024 nanti.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Selasa Legi

Weton Selasa Legi memiliki Neptu 8, meskipun nilai neptunya tidak tinggi, namun posisinya cukup baik di tahun 2024 dengan arah keberhasilan menuju utara atau timur. Hari ini dianggap menguntungkan untuk memulai usaha, membuat keputusan penting, dan mencari keseimbangan dalam hidup. Energi dari hari ini mendukung hasil positif dalam bisnis, hubungan, dan pertumbuhan pribadi. Banyak orang memilihnya untuk acara penting seperti pernikahan dan pertemuan bisnis, memanfaatkan energi positifnya.

3. Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki Neptu 10, arah keberhasilannya ke selatan atau timur. Mereka yang lahir pada hari ini dianggap memiliki kepemimpinan kuat dan potensi besar untuk sukses dalam usaha, serta daya tarik alami dalam menarik peluang keberhasilan. Bagi pemilik Weton Selasa Pon, perencanaan yang matang, mengadakan upacara tradisional atau ritual, mendapatkan restu dari pemimpin spiritual, dan memberi persembahan untuk meningkatkan kesuksesan.

4. Rabu Pon

Weton Rabu Pon memiliki Neptu 14, arah keberhasilannya ke selatan atau timur. Orang yang lahir pada hari ini diyakini diberkati dengan kecerdasan, kreativitas, dan keberuntungan sepanjang hidup. Weton Rabu Pon sangat diminati untuk pernikahan dan upacara penting lainnya karena dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran.

5. Rabu Legi

Weton Rabu Legi dengan Neptu 12, arah keberhasilannya ke utara atau barat. Dianggap sebagai salah satu weton paling sukses dalam keberuntungan dan rezeki di tahun 2024. Individu dengan weton ini dipercaya akan beruntung secara finansial dan dalam usaha. Kombinasi ini dikaitkan dengan kesuksesan dan rezeki yang berlimpah.

6. Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing memiliki Neptu 17, dengan arah keberhasilan ke utara atau barat. Dalam Kitab Primbon Jawa, disebutkan bahwa individu yang lahir pada hari ini diprediksi mendapat rezeki berlimpah sepanjang hidupnya, membawa kemakmuran. Meski jarang mengalami kesulitan ekonomi, mereka harus tetap bekerja keras dan berusaha mencari penghasilan. Rejeki yang melimpah bagi mereka yang lahir pada Kamis Pahing didorong oleh sifat kerja keras dan ambisius.

7. Kamis Wage

Weton Kamis Wage memiliki Neptu 12, dengan arah keberhasilan menuju utara atau barat. Di tahun 2024, weton ini dianggap salah satu yang paling sukses. Individu dengan weton ini diyakini mendapat keberuntungan dalam ilmu pengetahuan dan spiritualitas, mampu meraih kesuksesan melalui pengetahuan dan kebijaksanaan yang dimiliki.

8. Sabtu Kliwon

Weton Sabtu Kliwon dengan Neptu 18 menghadapi posisi baik di tahun 2024, dengan potensi keberhasilan ke utara atau timur. Menurut primbon Jawa, individu dengan weton ini diyakini memiliki potensi rezeki melimpah dan berkah. Meski demikian, penting untuk tetap berhati-hati dan gigih dalam mencari rezeki, sehingga membawa kebaikan di sekitarnya.

9. Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing memiliki Neptu sangat tinggi, mencapai 18. Dianggap membawa keberuntungan besar bagi individu dan lingkungannya, terutama dalam mencari rezeki bagi yang sudah berkeluarga. Keberuntungan ini dipengaruhi oleh ketekunan dan sifat ulet mereka dalam bekerja serta dalam mengejar tujuan.

10. Minggu Kliwon

Orang yang memiliki weton Minggu Kliwon dengan Neptu 13 diyakini memiliki potensi keberuntungan finansial besar, dianggap mendapat rezeki melimpah untuk kehidupan yang sejahtera. Namun, keberhasilan ini bergantung pada Neptu Minggu Kliwon yang harus lebih tinggi dari Neptu ayah dan kakaknya sesuai pandangan primbon Jawa. Meskipun peluang besar mendapat rejeki, mereka perlu hati-hati dalam mengelola keuangan karena kecenderungan boros.

Itulah di antaranya ulasan terkait ramalan 10 weton paling berjaya di tahun 2024. Semoga menjawab rasa penasaran kalian selama ini. Namun perlu diketahui bahwa bagaimanapun ramalan di atas bersifat prediksi yang tidak teruji secara ilmiah. Jadi bebas memilih untuk percaya atau tidak percaya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINIYA, KLOVERS!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending