Resmi Dirilis! Lawless Jakarta Hadirkan Koleksi Kedua Hasil Kolaborasi dengan Slayer

Senin, 18 Juli 2022 16:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Resmi Dirilis! Lawless Jakarta Hadirkan Koleksi Kedua Hasil Kolaborasi dengan Slayer
Lawless Jakarta Hadirkan Koleksi Kedua Hasil Kolaborasi dengan Slayer (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Lawless Jakarta secara resmi meluncurkan koleksi kedua kolaborasi dengan grup band Slayer pada Senin (18/7/2022). Koleksi kolaborasi susulan ini menghadirkan tiga t-shirt lengan pendek yang mengusung desain dan logo ikonik Slayer seperti, artwork cover album South of Heaven dan Reign in Blood, serta logo ikonik Silver Eagle.

Bukan cuma itu saja, ada juga koleksi satu sweat short dan satu jaket windbreaker yang ikut dirilis. Koleksi Lawless Jakarta dan Slayer bagian Cluster 666.2 bisa didapatkan melalui situs resmi mereka, toko offline dan, marketplace Tokopedia.

"Sama kemarin kan kita juga habis raffle, jadinya ya ngasih jeda waktu itu. Biar nafas sedikit. Bedanya desain produk yang jelas, ya sebut saja reign in blood dan south of heaven yang fenomenal. Dan satu produk khusus yang kita alokasiin buat raffle," kata Bagus dari perwakilan Lawless, Senin (18/7/2022).

1. Butuh Waktu Lama

Sammy Bramantyo, salah satu owner Lawless Jakarta menjelaskan, pihaknya butuh waktu cukup lama mempersiapkan kolaborasi dengan Slayer. Setelah proses diskusi yang cukup panjang dengan perwakilan merchandising dari Slayer, akhirnya kolaborasi itu dirilis untuk publik di bulan Juni 2022.

"Awalnya agak nice try dalam arti kita mencoba untuk reach out ke pihak Slayer lewat perwakilan pemegang lisensinya kurang lebih, kita coba reach out ke mereka untuk mengajak berkolaborasi merchandise Lawless dengan Slayer," kata Sammy Bramantyo dalam jumpa persnya, belum lama ini.

2. Impian Sejak Lama

Kemudian, owner Lawless Jakarta lainnya, Arian Arifin alias Arian 13 mengungkapkan ketertarikannya dengan band metal asal Amerika Serikat itu, selain dirinya yang menggemari Slayer. Sebab, ini merupakan impian sejak lama Lawless Jakarta dapat berkolaborasi dengan Slayer.

"Ini adalah mimpi yang terwujud," kata Arian.

(kpl/far/tdr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi



MORE STORIES




REKOMENDASI