Resmi Lepas Masa Lajang Suhay Salim Pilih Kenakan Outfit Kasual, Apa Alasannya?

Senin, 03 Desember 2018 12:31 Penulis: Rezka Aulia
Resmi Lepas Masa Lajang Suhay Salim Pilih Kenakan Outfit Kasual, Apa Alasannya?
Beauty vlogger satu ini menikah dengan cara sederhana. (instagram.com/suhaysalim)


Kapanlagi Plus - Nama Suhaylah Salim pasti tak asing bagi pecinta konten beauty di Indonesia. Wanita satu ini bahkan telah memiliki audiens setia yang menamakan diri mereka 'Tersuhaylah'. Dengan gaya khasnya Suhay sering memberi konten bermanfaat dan jokes segar di setiap unggahan.

Kini Suhay baru saja membagikan kabar bahagianya. Ia baru saja mengakhiri masa lajang dengan sang kekasih. Suhay dan Sanjay Poduval resmi menikah dengan cara yang amat sederhana yakni di KUA.

Tanpa kebaya putih maupun bulu mata berlapis, Suhay dan Sanjay tampak amat bahagia. Keduanya mengenakan pakaian yang amat kasual di hari bahagia itu. Sesuai #WeddingGoals yang sering ia utarakan, Suhay mengenakan celana jeans, kaus, dan cardigan kasual.

1. Menikah dengan Sederhana

Alasannya sederhana, karena sang suami adalah WNA asal Malaysia. Tanpa upacara pernikahan tiga hari tiga malam saja urusan mereka sudah cukup rumit. Hal ini menjadikan Suhay tak ingin semakin membuat rumit hari pernikahannya.

Sebelum resmi menikah, Suhay dan kekasih menjalani hubunngan jarak jauh alias LDR yang cukup lama. Hingga akhirnya Sanjay melamar Suhay pada bulan September 2018 lalu. Tanpa banyak gembar-gembor Suhay pun akhirnya menikah dan ia publikasikan pada Minggu (2/12/2018).

2. Suami WNA

Sebelumnya Suhay memang sedikit membocorkan rencana pernikahannya di salah satu unggahan videonya. "Seperti yang kalian tau, gue bentar lagi mau nikah. Minggu depan tepatnya gue mau nikah. Jadi setresnya itu, pusing banget ngurusin surat-suratnya. Karena cowok gue WNA jadi ribet banget bolak-balik ke kedutaan," curhat Suhay di salah satu videonya.

Tak banyak yang bisa diketahui tentang sosok Sanjay yang telah menaklukan hati Suhay. Namun dari akun sosial medianya nampak bahwa Sanjay adalah musisi rap. Bahkan Sanjay dan Suhay telah merilis karya duet mereka yang bertajuk Back & Forth.

Hingga berita ini ditulis Suhay belum merilis foto terbaru dari pernikahannya. Belum jelas pula apakah Suhay akan tetap berdomisili di Jakarta atau pindah ke Malaysia setelah resmi menjadi Mrs. Sanjay. Anyhow, selamat atas pernikahan kalian dan terus menginspirasi ya!

 

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI