Sama-Sama Pejuang Kanker, Sutopo Humas BNPB Beri Pesan Semangat Untuk Ani Yudhoyono

Sabtu, 16 Februari 2019 13:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sama-Sama Pejuang Kanker, Sutopo Humas BNPB Beri Pesan Semangat Untuk Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono dan Sutopo Purwo Nugroho © KapanLagi.com/Windy Sutjipto; © AFP


Kapanlagi Plus - Seperti yang diketahui jika Ani Yudhoyono kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Ya, hal ini dikarenakan sakit yang ia alami. Ani Yudhoyono dikabarkan mengalami kanker darah.

Mendengar kabar tersebut, semua pun berikan simpatinya. Mereka berdoa untuk kesembuhan dari istri Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Salah satunya adalah Sutopo Purwo Nugroho. Bahkan ia juga berikan pesan semangat untuk Ani Yudhoyono.

 

 

1. Sebuah Pesan Semangat

Dalam video singkatnya itu, Sutopo berikan pesan semangat. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam Twitter miliknya.

Sutopo juga seorang penyintas kanker. Ya, kanker paru-paru stadium 4B. Meski mengalami sakit, ia pun tetap bersemangat dalam hidupnya. Maka dari itu ia pun membagikan apa yang ia rasakan pada Ani Yudhoyono.

"Bu Ani, mungkin saya bukan siapa-siapa bagi Bu Ani. Tapi saya seorang penyintas kanker paru-paru stadium 4. Yang sudah lebih dari setahun saya menjalani kanker. Dan hari ini kemoterapi saya kedelapan," ungkapnya.

"Saya memahami bagaimana lahiriah dan batiniah apa yang ibu rasakan. Yang penting ibu tetap semangat, harus sabar menerima ujian ini," lanjutnya.

2. Yakin Sembuh

Sutopo juga berpesan agar Ani Yudhoyono terus kuat untuk melawan sakit yang ada. Terlebih harus yakin pada diri sendiri bahwa kesembuhan itu ada.

"Ini sebagai pertanda bahwa Allah sayang dengan ibu dan tetaplah semangat. Apa yang ibu yakini itu sudah benar. Ibu yakin akan sembuh akan tetap kuat melawan kanker dan ibu masih akan bersama cucu-cucu tercinta dan bersama keluarga," ucap pria yang selalu ceria ini.

"Jangan menyerah dan tetap semangat, ibu masih di perlukan rakyat Indonesia. Cepat sembuh Ibu Ani SBY," pungkasnya.

 

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI