Same Life, Better Moment: Beda Dulu dan Sekarang yang Bikin Hidupmu Lebih Berwarna

Selasa, 17 Agustus 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Same Life, Better Moment: Beda Dulu dan Sekarang yang Bikin Hidupmu Lebih Berwarna
(c) Samsung

Kapanlagi Plus - Menjalani kehidupan yang sama setiap hari, kadang bikin kamu berpikir kalau hidup yang gitu-gitu aja. Padahal, kalau kamu mau lebih memperhatikan hal kecil yang ada di sekitar, setiap detik yang terlewati selalu membawa perubahan. Zaman yang terus berganti menciptakan banyak perbedaan. 

Same life, better moment. Nyadar nggak sih kalau beda dulu dan sekarang berikut ini bikin hidupmu jadi lebih berwarna? 

Dulu Melipat Kertas, Sekarang Smartphone Juga Bisa Dilipat 

(c) Samsung (c) Samsung

Sekarang zaman makin canggih dan banyak perkembangan teknologi yang bikin hidup jadi lebih berwarna. Kalau dulu terbiasa melipat kertas dan main origami, sekarang smartphone pun bisa dilipat dan masuk ke dalam saku! Yup, saatnya memasuki era baru foldable leadership smartphone bersama Samsung Galaxy Z Fold3 5G! 

Sederet teknologi canggih dihadirkan lewat Galaxy Z Fold3 5G yang jauh lebih berkembang dari versi sebelumnya. Seri ini sekaligus menjadi Galaxy Z Fold yang paling tangguh karena sudah dibekali dengan Armor Aluminum terbaru dari Samsung, yaitu aluminum terkuat yang pernah digunakan untuk sebuah smartphone. Makin lengkap juga dengan kehadiran Corning Gorilla Glass Victus yang memberikan perlindungan maksimal dari risiko jatuh atau goresan. Selain itu, Samsung juga melengkapi perangkat ini dengan pelindung baru berbahan PET yang meregang dan panel layar utama yang optimal sehingga menciptakan layar yang 80% lebih tahan lama dibanding pendahulunya.

Kejutan juga hadir lewat seri ini karena Samsung Galaxy Z Fold3 5G sudah dibekali dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya water resistant hingga kedalaman 1,5 meter! Spesifikasi canggih tersebut bikin Galaxy Z Fold3 5G lebih tangguh buat menemani berbagai aktivitas sehari-hari zaman now.

Dulu Nonton TV di Pos Siskamling, Sekarang Bisa Nonton di Rumah dengan Smartphone

(c) Samsung(c) Samsung

Mungkin ada masanya dulu TV jadi benda mewah yang langka. Nggak semua rumah punya TV dan satu-satunya open space yang selalu terbuka jadi tempat nonton kapan saja adalah pos siskamling. Saat lagi nggak bisa keluar rumah, terpaksa deh harus merelakan buat nggak nonton acara favorit.

Sekarang, nonton nggak hanya sebatas di TV saja karena streaming di smartphone juga bisa. Terlebih kamu bisa merasakan pengalaman immersive lewat layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang menghadirkan transformasi from compact to impact!

Nikmati sendiri keajaiban layar Galaxy Z Fold3 5G. Dalam keadaan terlipat, smartphone ini menjadi perangkat paling compact dan lebih tipis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan layar 6,2 inch, Galaxy Z Fold3 5G nyaman digenggam sehingga praktis dibawa ke mana saja.

Experience yang nggak kalah luar biasa bakal terasa saat mulai membuka layarnya. Transformasi layar seluas 7,6 inch Infinity Flex Display bisa memberikan pengalaman menyenangkan saat nonton film atau serial TV favorit lainnya bersama keluarga di rumah. Hal ini terasa semakin maksimal lagi karena kamu nggak perlu lagi terganggu dengan kehadiran notch atau punch hole, karena teknologi terbaru Under Display Camera yang disematkan Samsung. Sudah bisa dipastikan, momen baru nonton bareng keluarga di rumah bakal semakin berwarna!

Dulu Kerja Ribet Fotokopi dan Ngeprint, Sekarang Tinggal Send File Aja

(c) Samsung(c) Samsung

Kerja di zaman dulu mungkin masih ribet dengan yang namanya fotokopi dan ngeprint. Kalau mau setor hasil laporan ke bos, harus datang lebih pagi dan menyiapkan berkas print terlebih dahulu. Ada rekan kerja yang butuh salinan, harus ribet pergi fotokopi.

Dulu mungkin kerja tergantung banyak hal dan butuh banyak perangkat. Sekarang sih nggak usah repot-repot lagi, cukup berbekal smartphone saja kamu tinggal send files lewat email atau WhatsApp dari mana saja. Ngedit kerjaan pun bisa lebih fleksibel, nggak butuh PC atau laptop lagi. Kalau ditemani Samsung Galaxy Z Fold3 5G, multitasking like a pro bisa banget dilakukan!

Selain memiliki layar besar yang mendukung fitur App Continuity saat beralih dari layar terlipat ke layar besar, Galaxy Z Fold3 5G juga menjadi generasi foldable pertama yang compatible dengan S Pen support.

Dari layar utama yang luas, sekarang kamu bisa menulis catatan saat melakukan panggilan video atau memeriksa to do list saat membaca email. Semakin memudahkan multitasking! S Pen untuk seri Galaxy Z Fold3 5G ini hadir dalam 2 varian, yaitu S Pen Fold Edition yang hadir khusus untuk Galaxy Z Fold dan S Pen Pro yang bisa digunakan di semua device Samsung yang compatible dengan S Pen.

Kedua versi S Pen ini memiliki Pro tip yang didesain khusus serta dibekali dengan force limit technology yang melindungi layar utama saat sedang menggunakan S Pen. Pengalaman menulis dengan S Pen juga semakin meningkat karena kamu bisa menjajal S Pen to text yang hadir secara instan, nggak perlu di-convert terlebih dahulu.

Pengalaman multitasking juga semakin lancar dengan kehadiran Taskbar yang dapat dimanfaatkan untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan cepat tanpa perlu kembali ke layar utama. Sementara itu, fitur Multi-Active Window yang paling update dari Galaxy Z Fold3 5G membuatnya bisa membuka hingga 3 aplikasi sekaligus. Bisa ngerjain banyak hal dalam satu layar, keren banget kan!

Nikmati juga kemudahan multitasking dengan fitur Flex Mode yang semakin diperbarui. Dalam keadaan terlipat, kamu bisa menikmati panggilan video di layar bagian atas sambil memeriksa notes di layar bawahnya.

Semua kecanggihan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Z Fold3 5G dijamin bikin hidup semakin berwarna. Kabar gembiranya lagi, smartphone ini hadir dalam edisi terbatas, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition yang juga masuk Indonesia, lho. Menghadirkan paket kemewahan untuk para pecinta fashion, Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition nggak hanya berisi smartphone saja.

(c) Samsung(c) Samsung

Paket ini juga berisi wearables lain dan aksesori yang menunjang gaya dengan smartphone tersebut. Sebut saja Galaxy Watch4 yang dilengkapi dengan 3 strap sekaligus dan wireless charger. Ada juga Galaxy Buds2 yang dilengkapi dengan case bertema ciri khas Thom Browne White. Menggenggam seri terbatas Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition pastinya bisa jadi statement fashion tersendiri.

Saatnya lengkapi hidup yang lebih berwarna dengan pre order Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang sudah mulai dibuka pada 11 Agustus 2021. Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir dengan harga mulai Rp 24.999.000, sementara itu Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition bisa dimiliki dengan harga Rp 51.999.000. Nikmati keuntungan perlindungan premium dari Samsung Care+ setiap melakukan pre order device yang satu ini. Segera kunjungi www.samsung.com/id dan jadilah yang pertama unfold your world!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI