Sederet Judul Andalan Vision+ di Bulan Maret, dari Drakor 'Mouse' Hingga 'Superman and Lois'

Kamis, 04 Maret 2021 15:47
Sederet Judul Andalan Vision+ di Bulan Maret, dari Drakor 'Mouse' Hingga 'Superman and Lois'
Credit Image: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Di masa pandemi yang masih tak menentu ini, Vision+ sebagai salah satu platform streaming tetap berkomitmen untuk memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk publik. Di Bulan Maret ini, beberapa judul unggulan mereka antara lain originial series Skripsick hingga Sumber Rezeki.

Seperti diketahui, Bulan Maret identik dengan Hari Perempuan Sedunia. Karenanya, Vision+ juga bakal turut merayakan momen tersebut dengan menghadirkan sederet tayangan TV Movie Indonesia seperti Loly Secret Diary, Kalau Tulus Gak Butuh Status, Adisa dan Kalung Pelangi, Jakarta Sunyi Malam Hari, Mereka Bilang Aku Angel dan masih banyak lainnya.

"Vision+ hadir untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang asyik dan menarik untuk penggunanya, salah satunya yang paling utama adalah judul-judul baru original series yang tayang secara eksklusif di Vision+. Di bulan ini, dengan bangga kami mempersembahkan original series Sumber Rezeki yang tentunya tak boleh dilewatkan," ungkap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

1. Rekomendasi Program Lain

Beralih ke rekomendasi program selanjutnya, ada serial Superman & Lois yang tayang di Warner TV setiap hari Rabu dan Minggu pada jam 20.50 WIB. Superman & Lois menceritakan tentang Superman dan Lois yang harus menghadapi tantangan terbesar mereka yaitu semua stres, tekanan serta kompleksitas yang datang di saat mereka menjadi orang tua.

Tak hanya itu, para penggemar K-Drama juga bisa menyaksikan drama Korea terbaru tvN berjudul Mouse di Vision+. Mouse menceritakan tentang kehidupan Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang petugas kepolisian yang hidupnya berubah drastis semenjak bertemu dengan seorang psikopat sadis. Serial Mouse akan mulai tayang di tvN pada tanggal 4 Maret 2021 setiap hari Kamis dan Jumat pada jam 20.15 WIB.

(kpl/aal/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI