Sedih, Cewek Ini Ditinggal Menikah Setelah Jalani LDR 6 Tahun

Senin, 06 Februari 2017 11:18 Penulis: Agista Rully
Sedih, Cewek Ini Ditinggal Menikah Setelah Jalani LDR 6 Tahun
Facebook.com/Retchy Jabang Saputri

Kapanlagi Plus - Tidak semua orang dapat melakoni hubungan cinta jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Sebab untuk menjalani hubungan semacam ini, kepercayaan dan kesetiaan merupakan modal utama. Maka dari itu para pelaku LDR patut diacungi jempol karena tekad mereka yang lebih kuat daripada kebanyakan orang.

Mungkin ada beberapa kisah pasangan LDR yang berakhir bahagia, sementara itu tak jarang pula kisah cinta para pejuang hubungan jarak jauh ini tak berakhir seperti yang diharapkan. Pedih? Tentu saja pedih bagi pelakunya.

Seperti kisah seorang gadis asal Jawa Tengah ini, Kisah LDR gadis bernama Puput ini menjadi viral setelah dia menulisnya di halaman Facebook. Gadis ini awalnya mengucapkan selamat pada pernikahan kekasih LDR-nya.

Curhatan sedih pejuang LDR ini menjadi viral di Facebook  Facebook.com/Retchy Jabang SaputriCurhatan sedih pejuang LDR ini menjadi viral di Facebook Facebook.com/Retchy Jabang Saputri

Dalam tulisan tersebut, gadis ini mengaku bahwa telah menjalani hubungan selama 6 tahun dan 2 tahun selebihnya dijalani melalui hubungan jarak jauh. Nahas, Puput ditinggalkan begitu saja ketika sang kekasih memilih untuk menikahi gadis lain. Dan hanya undangan pernikahan yang datang ke rumah gadis yang tinggal di Gringsing, Jawa Tengah ini.

Sebelumnya Puput tidak merasakan tanda-tanda perselingkuhan atau perubahan pada sang pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Si pria masih bertingkah normal dan sering mengunggah foto mereka bersama. Namun tampaknya Puput dan pacarnya memang tak ditakdirkan untuk bersatu di pelaminan.

Puput merupakan kisah nyata bahwa LDR tak menjamin sepasang kekasih berakhir di pelaminan  Facebook.com/Retchy Jabang Saputri Puput merupakan kisah nyata bahwa LDR tak menjamin sepasang kekasih berakhir di pelaminan Facebook.com/Retchy Jabang Saputri

Kini kisah mengharukan Puput ini telah dibagikan hampir 50 ribu kali melalui Facebook. ribuan komentar membanjiri postingan ini untuk memberi dukungan pada gadis ini. Yah, beginilah perihnya menjaga jodoh orang ya KLovers?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI