Sedikit Demi Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit, Nabung Bisa Untung Nggak Cuma Ngumpulin Duit

Selasa, 24 Maret 2020 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Sedikit Demi Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit, Nabung Bisa Untung Nggak Cuma Ngumpulin Duit
©Shutterstock


Kapanlagi Plus - Miris nggak sih rasanya saat mengintip isi dompet di tanggal yang sebenarnya nggak tua-tua banget udah tinggal recehan aja? Mau cek saldo rekening rasanya tambah horor lagi. Soalnya kamu bakal makin pusing memutar otak gimana caranya supaya sisa saldo yang ada bisa terus bertahan sampai tanggal tua.

Lalu apa kabar tabungan? Ah, masih juga jadi resolusi yang belum ada bukti. Khilaf selalu terjadi ketika melihat saldo kembali terisi di awal bulan yang berhasil bikin kamu cuma memikirkan satu hal: belanja, belanja, dan belanja. Padahal diam-diam dalam lubuk hati yang terdalam kamu percaya kalau nggak bisa hidup begini terus karena nabung itu penting.

 

1. Nabung Nggak Cuma Modal Niat, Tapi Harus Nekat

Nabung ternyata penuh tantangan. Niat sudah tertanam dalam hati, tapi saat praktiknya ternyata nggak seperti yang diharapkan. Dana yang niatnya mau ditabung, ternyata harus bocor juga saat diajakin teman nongkrong atau ketika melihat godaan notifikasi promo online shop. Duh, ternyata nabung nggak bisa modal niat aja, tapi harus nekat!

 

2. Rumus Nabung: Nekat, Nekat, Nekat!

Ya, rumus nabung memang cuma nekat. Mulai dari nekat mengurangi frekuensi nongkrong di kafe bareng teman, nekat uninstall semua aplikasi online shop yang sering kasih notifikasi promo, dan kenekatan lain yang bisa bikin kamu teguh buat terus menabung. Percayalah kalau dengan kenekatan tersebut, sedikit demi sedikit 'hilal' saldo tabungan akan mulai terlihat penampakannya.

3. Nabung Nggak Cuma Ngumpulin Duit, Tapi Kasih Banyak Untung

Kalau kata peribahasa, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Asal rajin menabung biarpun jumlahnya sedikit, lama-lama saldonya bakal memanjakan mata juga kok. Tapi, zaman sekarang #YangPentingBuatKita adalah nabung yang nggak cuma bisa ngumpulin duit aja. Tapi, tabungan yang bisa kasih banyak keuntungan dan hadiah jelas lebih bikin semangat menabung terpacu terus! Eh, memangnya ada?

Ada dong! Ikutan aja Promo Tabungan BRI BritAma yang kasih kesempatan buat memenangkan hadiah menarik yang bisa kamu pilih sendiri sesuai ratas saldo tabungan. Buka Tabungan BRI BritAma buat yang belum jadi nasabahnya, rajin nabung dan tingkatan saldo, lalu pilih sendiri hadiahmu. Program ini berlaku buat seluruh nasabah perorangan, baik nasabah lama maupun yang baru membuka Tabungan BRI BritAma.

Deretan hadiah keren yang bisa bikin untung sudah menanti kamu untuk terus meningkatkan saldo. Mulai dari emas, Samsung Galaxy Note 10+, iPhone 11 Pro Max, Honda Scoopy Sporty, Travel Voucher Panorama, Toyota Calya, Mercedes Benz C Class 200, dan masih banyak lagi. Bener kan kalau nabung nggak cuma bisa kumpulin duit, tapi kasih keuntungan level ultimate buat kamu nih!

Cari tahu informasi selengkapnya tentang Promo Tabungan BRI BritAma dengan klik di sini.

(kly/tmi)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI