Seiko Resmi Hadirkan Koleksi Eksklusif di Indonesia guna Rayakan Semangat Sumpah Pemuda

Senin, 24 Oktober 2022 15:23
Seiko Resmi Hadirkan Koleksi Eksklusif di Indonesia guna Rayakan Semangat Sumpah Pemuda
eriringan dengan momentum Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya, Seiko mewujudkan kristalisasi semangat nasionalisme Indonesia ke dalam dalam bentuk jam tangan.


Kapanlagi Plus - Seiko, jam tangan high end yang berasal Jepang, hari ini mengumumkan hadirnya edisi terbatas Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive, sebuah tambahan koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan secara eksklusif untuk pasar Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin global dalam industri jam tangan terkemuka yang sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, Seiko merilis model jam tangan terbaru ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemarnya di Indonesia.

Peluncuran ini juga menjadi komitmen untuk terus berinovasi dan hadir lebih dekat dengan penggemar jam tangan di Indonesia serta untuk selalu memberikan kualitas jam tangan terbaik.

Jika sebelumnya edisi eksklusif bertemakan negara sudah diluncurkan di negara Asia lain, seperti Jepang dan Filipina, edisi ini merupakan kali pertama Seiko Watches meluncurkan jam tangan khusus untuk Indonesia. Beriringan dengan momentum Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya, Seiko mewujudkan kristalisasi semangat nasionalisme Indonesia ke dalam dalam bentuk jam tangan.
 
"Kami sangat antusias menghadirkan model eksklusif terbaru Seiko menjelang momentum perayaan hari Sumpah Pemuda untuk merayakan semangat nasionalisme bangsa Indonesia. Melalui edisi terbatas yang hadir untuk penggemar setia jam tangan high end di Tanah Air, kami mempersembahkan Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive dengan desain dan detail yang mencerminkan nilai-nilai kebangsaan Indonesia, dengan harapan agar para penggemar Seiko di Indonesia dapat mengenakan jam tangan ini dengan penuh kebanggaan," ungkap Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie.

1. Sentuhan Warna Merah Putih

Rangkaian terbatas Seiko Prospex telah meraih sukses besar selama lebih dari 55 tahun terakhir. Sejak diluncurkan pada tahun 1965, Seiko Prospex terus menentang setiap batasan dan mengubah standar global dengan menghadirkan jam tangan yang andal dan aman digunakan bagi para petualang & penyelam profesional. Koleksi jam tangan ekslusif ini tidak hanya cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti menyelam, melainkan juga untuk segala kondisi mulai dari berselancar, berenang, hingga bermain di bar pantai.

Dirilis seiring dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu tonggak sejarah Indonesia, Seiko memanfaatkan momentum ini untuk mengingatkan kembali semangat nasionalisme dan membangun kebanggaan penggemar Seiko  dalam mengenakan jam tangan yang secara eksklusif dirilis untuk Indonesia. Hal ini juga disimbolisasikan dalam desain model edisi terbatas ini, di mana dipadukan warna merah putih pada dial-nya, melambangkan bendera Indonesia.

Selain itu, acara peluncuran juga dimeriahkan dengan talk show bersama salah satu penggemar jam tangan, Adrian, atau yang lebih dikenal sebagai Horology Story, yang membagikan wawasannya terkait kualitas jam tangan Seiko.

"Saya sangat senang dapat mengambil bagian dalam peluncuran model eksklusif Seiko Prospex khusus Indonesia. Dengan model desain Seiko Turtle yang didominasi warna merah-putih untuk mewakili bendera Indonesia, emas untuk mencerminkan garuda pancasila, dan warna hitam yang merupakan warna favorit penggemar Seiko membuat jam tangan ini terlihat mewah, sambil tetap mewakili identitas Indonesia - membuatnya semakin bernilai di mata penggemar jam tangan kelas atas," ungkap Adrian, Horology Story.

2. Hanya Dipasarkan Sebanyak 500 Item

Lebih lanjut, peluncuran jam tangan edisi terbatas ini mengundang serta membuka kesempatan bagi para penggemar Seiko untuk melihat model terbaru ini pada pertama kalinya di restoran Harum Manis, di bilangan Jakarta Pusat. Acara yang diadakan hanya satu hari ini turut membuka kesempatan bagi para penggemar Seiko untuk menjadi yang pertama memiliki model terbaru tersebut yang dipasarkan terbatas hanya sebanyak 500 buah di seluruh Indonesia.

"Merupakan sebuah kebanggan bagi Seiko untuk mengeluarkan jam tangan khusus untuk merayakan semangat masyarakat Indonesia. Edisi terbatas ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih Seiko kepada penggemar di seluruh Indonesia, yang terus mendukung Seiko untuk berkarya dan berinovasi. Seiko terus berkomitmen untuk menciptakan jam tangan dengan kualitas terdepan tidak hanya untuk fans Seiko, melainkan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutup Kevin.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI