Selebgram Russia Ditemukan Tewas dengan Luka Tikam dalam Sebuah Koper

Senin, 05 Agustus 2019 15:30 Penulis: Rezka Aulia
Selebgram Russia Ditemukan Tewas dengan Luka Tikam dalam Sebuah Koper
Mantan Miss Moscow ini ditemukan dengan luka tikam di tubuhnya. © Instagram/katti_loves_life


Kapanlagi Plus - Selebrgram seksi asal Russia, Ekaterina Karaglonova ditemukan tewas dengan beberapa luka tusuk di apartemennya di Moskow. Kematian Ekaterina ini terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun ke-25. Jenazahnya sendiri ditemukan pada Jumat (26 Juli 2019) setelah selebgram ini tak muncul beberapa hari.

Induk semang apartemennya langsung menghubungi pihak orangtua Ekatarina. Setelah dilakukan pencarian, ternyata mayat gadis seksi ini ditemukan dalam sebuah koper di apartemennya. Terdapat luka tusuk di leher dan dadanya, namun polisi tak menemukan senjata di sekitar TKP dilansir dari The Independent melalui E Online.

1. Siapa Pembunuh Ekatarina?

Ekatarina merupakan mantan runner-up Miss Moscow yang juga lulusan sekolah kedokteran. Kini ia dikenal sebagai life-style influencer yang membagikan konten traveling di akun yang telah diikuti lebih dari 100 ribu followers. Ekatarina terakhir mengunggah foto liburan di Yunani pada 22 Juli 2019.

Setelah penyelidikan dilakukan, polisi menemukan soisok mencurigakan dalam rekaman cctv apartemen Ekatarina. Nampak Maxim Gareyev, mantan kekasih Ekatarina, masuk apartemen lalu keluar dengan menggunakan sarung tangan.

2. Pengakuan Pelaku

Dilansir dari media Russia, Maxim akhirnya mengaku membunuh mantan kekasihnya. Kepada kepolisian ia mengaku menikah sang model setidaknya lima kali di bagian leher dan dada. Lebih lanjut Maxim mengaku salah dan malu atas apa yang ia lakukan pada Ekatarina.

Maxim mengajukan permohonan maaf kepada orangtua dan keluarga Ekatarina dalam persidangan. Meski telah ditetapkan sebagai pelaku, Maxim ternyata belum dipenjara. Pasalnya kuasa hukum Maxim tengah mengajukan evaluasi kesehatan Maxim yang disinyalir memang kurang stabil.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI