Selebrasi Terbaik Pecinta Kuliner, Semarakkan The World's 50 Best Restaurants Yuk

Selasa, 18 Juni 2019 20:06 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Selebrasi Terbaik Pecinta Kuliner, Semarakkan The World's 50 Best Restaurants Yuk
(c) The World’s 50 Best

Kapanlagi Plus - Ranah kuliner senantiasa menarik untuk diselami. Berbekal kreativitas, selalu saja ada resep-resep baru yang dilahirkan dan sanggup memanjakan lidah. Tak mengherankan bila bidang yang satu itu kini tengah naik daun. Sebagai bukti, beragam event kuliner diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan ragam makanan baru sekaligus menggali bakat-bakat luar biasa dalam meracik masakan terbaik. Kabar gembiranya, akhir Juni nanti di Singapura akan terselenggara sebuah acara seru yang akan menjadi selebrasi terbaik bagi pecinta kuliner. Bukan hanya itu saja, bakal diberikan juga penghargaan terbaik bagi restoran-restoran yang terus konsisten menghadirkan hidangan memanjakan. So, get ready for The World's 50 Best Restaurants!

Gathering Kuliner Pertama dan Terbesar di Asia

?acebook.com/50BestRestaurants?acebook.com/50BestRestaurants

Disponsori oleh S. Pellegrino & Acqua Panna, The World's 50 Best Restaurants bakal diselenggarakan di Sands Theatre yang berada di kawasan Marina Bay Sands, Singapura. Event yang siap digelar pada Selasa, 25 Juni 2019 tersebut akan menjadi momentum pengenalan terbaik untuk kelezatan kuliner dari berbagai belahan dunia. Dijamin makin menyenangkan karena diramaikan beragam aktivitas menarik yang dipersembahkan untuk penggiat kuliner profesional dan para pecinta makanan. Sebagai catatan, ini merupakan kebanggaan luar biasa karena Singapura menjadi kota pertama di Asia yang terpilih sebagai venue penyelenggaraan gathering kuliner tahunan terbesar di dunia.

Rangkaian Agenda Seru Sebelum Acara Puncak

?acebook.com/50BestRestaurants?acebook.com/50BestRestaurants

Jangan khawatir, sebelum acara puncak berupa penghargaan di tanggal 25 Juni 2019 tersebut, akan diselanggarakan serangkaian agenda menarik yang turut didukung oleh Singapore Tourism Board. Misalnya saja #50BestTalks pada Minggu, 23 Juni 2019 yang akan turut menampilkan Miele. Di sini pecinta kuliner diberi kesempatan untuk menyimak tren masak terbaru dari tokoh-tokoh restoran terkemuka.

Hari-hari sebelum penghargaan dijamin makin meriah berkat penyelenggaraan serangkaian acara Masterclass dan makan malam yang dibuat oleh deretan koki terhebat dunia. Makin spesial karena agenda tersebut bakal memberikan akses eksklusif melihat demonstrasi chef kelas dunia dari dekat. Sedangkan acara makan malamnya sendiri siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan menikmati deretan kuliner unik dan lezatnya luar biasa.

Jangan Lewatkan After-Party Paling Dinanti

Sebagai venue resmi The World's 50 Best Restaurants, Marina Bay Sands memberikan yang terbaik dari segala sisi. Para tamu yang hadir di acara puncak saat penghargaan nanti diharapkan dapat menunjukkan style terbaik saat after-party yang diselenggarakan oleh Marquee. Ini menjadi salah satu rangkaian yang paling ditunggu di Singapura. Malamnya di hari Senin tanggal 24 Juni 2019, sebuah pesta bagi chef dan pemilik restoran terlezat di seluruh dunia siap digelar di Tanjong Beach Club. Di sini, pengunjung dapat mencicipi deretan makanan ternikmat dari kios terbaik di seluruh penjuru Singapura.

Penghargaan Bergengsi dan Harapan bagi The World's 50 Best Restaurants

?acebook.com/50BestRestaurants?acebook.com/50BestRestaurants

Pada penyelenggaraan The World's 50 Best Restaurants tahun ini, ada beberapa penghargaan bergengsi yang akan diumumkan. Di antaranya, The ElitTM Vodka World's Best Female Chef, The American Express Icon and the Miele One To Watch, termasuk juga siapa yang berhak menerima the 50 Best BBVA Scholarship.

Proses voting-nya sendiri melalui fase yang cukup panjang, di mana 50 organisasi kuliner terbaik telah menetapkan standar yang lebih tinggi bagi voters, termasuk kelayakan dan kesetaraan gender. Hal ini bertujuan agar peraih gelar di kategori Best of The Best memang yang terbaik. Award Best of The Best sendiri nantinya diharapkan dapat mewadahi koki-koki terbaik dunia untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan demi perubahan positif di bidang kuliner.



Kabar gembiranya, awarding night The World's 50 Best Restaurants akan disiarkan secara langsung via streaming di www.finedininglovers.com dan 50 Best Facebook page. Jangan lupa juga buat follow Twitter, Instagram, dan subscribe Youtube channel ya.

Melihat deretan rangkaian agenda yang menarik di The World's 50 Best Restaurants, akan sangat disayangkan jika para pecinta kuliner sampai melewatkan selebrasi kuliner terbesar di Asia ini.

The World's 50 Best Restaurants bakal memberikan sensasi liburan yang makin berkesan. Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan meriahkan awarding night-nya!

 

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI