Senin - Minggu Rasanya Sama Melulu, Banyak Cara yang Bisa Bikin Makin Seru

Selasa, 28 April 2020 15:21 Penulis: Wuri Anggarini
Senin - Minggu Rasanya Sama Melulu, Banyak Cara yang Bisa Bikin Makin Seru
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Terlalu lama di rumah bikin hari-hari mulai terasa sama. Rasanya sudah Sabtu, kok besok ternyata masih Sabtu lagi? Lho ternyata ini malah hari Senin. Tidak sedikit yang merasa waktu berjalan lambat bahkan stagnan, sampai lupa kalau ada yang namanya weekend saking terlalu banyak waktu buat rebahan. Senin sampai Minggu rasanya sama melulu, tapi banyak cara kok yang bisa bikin makin seru.

KapanLagi.com punya beberapa alternatif bagi yang nggak mau rebahan terus-terusan. Mana yang jadi pilihanmu nih?

1. Olahraga Biar Kamu Nggak Males-Malesan Terus

Duh, nggak bisa ke gym, lagi pandemi.” Siapa bilang harus ke luar rumah untuk berolahraga, bisa kok dilakukan di mana saja, asal punya niat kuat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Stop malas-malasan, jajal aktivitas fisik ringan yang dapat dilakukan, bahkan tanpa harus meninggalkan kamar. Awali dengan peregangan di sela-sela streaming drama favoritmu atau setelah video call dengan klien.

Jika ingin melatih seluruh otot tubuh, coba gerakan plank sambil menanti iklan di TV usai atau saat menunggu coffee drip-mu siap dinikmati. Tak punya barbel? Tenang, ganti saja dengan botol minum besar berisi air atau frozen food yang bisa jadi alternatif alat angkat beban.

2. Nonton Youtube #CobaDuluKak yang Bisa Bikin Ngakak

Mulai bosan dengan video joget 15 detik yang viral di mana-mana? Cuss nonton Youtube #CobaDuluKak yang punya berbagai video challenge. Menghadirkan kolaborasi nama-nama ngetop seperti Rachel Goddard, Tanboy Kun, Coki Pardede dan Tretan Muslim, dijamin bikin ngakak melihat ekspresi dan komentar kocak saat mereka ditantang menjajal berbagai makanan unik seperti ransum tentara sampai cobain keju paling bau sedunia. Kira-kira siapa yang paling tahan ya?

3. Concall Sama Teman Lama Biar Nggak Terbunuh Sepi Sendirian

Duh, mulai kesepian di kosan, tapi tetap harus nahan diri buat nggak hangout karena masih dalam masa #DiRumahDuluKak. Tapi, siapa bilang social distancing bikin kamu kesepian. Manfaatkan saja teknologi yang ada dan kuota internet yang cukup untuk concall bareng teman lama. Selain lebih santai di rumah, kamu pun nggak ketinggalan momen seru sedikit pun saat bergosip atau sekadar berbagi lara tinggal di rumah aja.

4. Tebar Pesona di Tinder

Physical distancing bikin kamu jauh dari jodoh? Eh, siapa bilang? Biarpun lagi nggak bisa mencari gebetan secara langsung, untungnya ada Tinder yang bisa membantu kamu menemukan pasangan yang tepat bahkan dalam masa karantina sekalipun. Nggak ada salahnya mulai tebar pesona di Tinder, siapa tahu ada yang ngajakin ke KUA usai physical distancing.

Menariknya lagi, sekarang kamu bisa beli voucher Tinder Plus dan Tinder Gold dengan mudah di aplikasi DANA. Dapatkan promo spesialnya yang bisa muncul sewaktu-waktu, so pastikan kamu update terus info promo di aplikasi DANA.

5. Push Rank PUBG Biar Posisimu Nggak Terkalahkan

Daripada bengong di rumah, kamu akhirnya mencoba mulai bermain PUBG dan jadi ketagihan. Namanya juga pemula, agar bisa beradaptasi dengan level gameplay yang makin sulit, push rank-mu hingga ke Conqueror. Selain paham trik-triknya, jangan sampai melewatkan promo beli voucher Google Play di DANA bonus items PUBG mobile, nih! FYI aja, promo ini hanya berlangsung sampai 30 April 2020 saja.

(c) Instagram/dana.id(c) Instagram/dana.id

Yuk, isi waktu di rumah aja dengan aneka kegiatan yang bikin hari Senin sampai Minggu tetap seru! Info lengkap tentang aplikasi DANA bisa langsung kamu cek di sini.

(adv/eth)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI