Sering Debat Soal Logika vs Perasaan, Cowok dan Cewek Kini Sejalan Tentang Satu Hal!

Jum'at, 28 Desember 2018 11:29 Penulis: Wuri Anggarini
Sering Debat Soal Logika vs Perasaan, Cowok dan Cewek Kini Sejalan Tentang Satu Hal!
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Cowok dan cewek dikenal punya perbedaan cara pandang yang fatal. Cowok dengan logika dan cewek lebih bawa perasaan.  Perbedaan ini makin ketara jika dilihat dari isi tas cewek vs tas cowok. Ukuran tas cewek di mana-mana selalu lebih besar dengan isi yang kompleks. Sedangkan cowok ukuran tas-nya lebih kecil dan isinya minim banget dengan alasan nggak mau bawa sesuatu yang nggak penting. Namun, biarpun berbeda, cowok dan cewek sejalan akan satu hal yakni Mister Potato TO GO harus ada di dalam tas!

Mau tas ukuran besar atau kecil, harus ada Mister Potato TO GO yang mengisi.  Apalagi, semenjak kemasan baru ini rilis dan gampang ditemukan di minimarket terdekat dan Alfamart. Mister Potato TO GO merupakan snack kentang pertama yang menggunakan kemasan tray pack yang nggak gampang hancur saat dibawa ke mana-mana. Mau dimasukin ke tas cewek yang penuh atau tas cowok yang ukurannya kecil, bisa aja kok! Biarpun tergoyang saat dibawa, nggak perlu cemas lagi deh!

Penasaran nggak sih alas an lainnya kenapa Mister Potato TO GO selau ada di dalam tas banyak orang? Kabarnya, snack ini punya rasa yang banyak disukai. Tahu sendiri kan kalau setiap orang punya selera masing-masing yang jarang bisa disatukan. Namun, Mister Potato TO GO bisa menyatukannya lewat dua varian rasa sapi panggang dan original yang susah bikin move on. Rasanya yang renyah dan bumbu yang pas bikin kedua varian ini jadi idola banyak orang.

Para cewek dan cowok juga setuju kalau Mister Potato TO GO adalah camilan yang bisa membuat siapa saja bisa ngemil dengan cara yang elegan. Nggak perlu takut tangan kotor atau harus sering cuci tangan sebelum pegang gadget. Remah-remah yang biasanya bikin penampilan jadi menurun juga nggak ada, kok! Kamu pun bisa selalu tampil maksimal biarpun habis ngemil.

Mister Potato TO GO bisa menyatukan banyak perbedaan. Yakin kamu nggak mau cobain sekarang?
 

(adv/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI