Sesuai Permintaan Konsumen, Masker Mewah Karya Gerry Desainer Asal Malang Dijual Dengan Harga Sangat Terjangkau

Selasa, 18 Agustus 2020 21:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sesuai Permintaan Konsumen, Masker Mewah Karya Gerry Desainer Asal Malang Dijual Dengan Harga Sangat Terjangkau
Gerry Desainer Masker Mewah Asal Malang © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko


Kapanlagi Plus - Masker fashion Gerry dibuat dengan menyesuaikan permintaan konsumen dan mempertimbangkan even dan pakaian pemesannya. Sehingga diharapkan diperoleh keserasian antara pakaian dan masker sebagai aksesoris pendukung.

Kendati terkesan mewah, Gerry mengaku memasang harga yang sangat terjangkau dengan kisaran harga ratusan ribu rupian setiap piece. Namun tentu masih tergantung jenis bahan yang bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan.

"Saya nggak mau ambil kesempatan di massa pandemi, walaupun ini barang fashion, barang unik, bahannya juga sebenarnya berbeda dengan masker lain, cuma ya memang tidak mau ambil kesempatan," ungkap Gerry mencontohkan satu pesanan maskernya seharga Rp750 ribu.

1. Pembuatan Tujuh Hari Kerja

Secara normal, pengerjaan satu buah masker fashion membutuhkan waktu sekitar tujuh hari kerja. Namun selama jumlah permintaan meningkat, pengerjaan dipersingkat menjadi tiga hari. Gerry mengaku menambah tujuh orang karyawan guna memenuhi pesanan pelanggannya.

"Karena di massa pandemi ini orang pada ingin buru-buru, ingin segera fotonya diupload, sehingga saya menambah tim agar segera terselesaikan. Sekitar 2-3 hari selesai," tegasnya.

2. Perawatan Tidak Sulit

Perawatan masker tersebut tidak sulit dengan hanya menyemprotkan disinfektan dan dijemur di bawah sinar matahari. Sementara, lapisan kain di dalamnya bisa diambil dan dicuci seperti biasa.

(kpl/dar/nda)

Reporter:

Darmadi Sasongko



MORE STORIES




REKOMENDASI