Setelah Jual Kaos, Kaesang Jajal Peruntungan di Bisnis Pisang Nugget

Senin, 13 November 2017 23:00 Penulis: Tyssa Madelina
Setelah Jual Kaos, Kaesang Jajal Peruntungan di Bisnis Pisang Nugget
Instagram/kaesangp

Kapanlagi Plus - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep nampak semakin getol mendalami bisnis yang ia jalankan. Setelah sebelumnya ia meluncurkan sebuah clothing line yang bertema kecebong, kali ini dia merambah bisnis di dunia kuliner. Bukan usaha kue artis, Kaesang justru tertarik membuka usaha pisang nugget yang tengah digandrungi publik.

Jiwa pebisnis nampak mengalir deras dalam darah putra-putra Pak Jokowi. Sebelumnya di bidang kuliner juga, sang kakak sulung, Gibran Rakabuming juga sudah membuka usaha martabak dan catering. Disusul kemudian, sang adik, Kaesang dengan usaha pisang nuggetnya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Kaesang dengan kocaknya menjelaskan bahwa dirinya bukan dari kalangan artis. Oleh karena itulah, ia tidak berniat untuk membuka usaha kue artis. Ia pun akhirnya menjajal peruntungan melalui bisnis jajanan pisang yang sedang ia kembangkan saat ini.

Pisang nugget besutan Kaesang, menawarkan berbagai rasa dan topping.  Instagram/kaesangpPisang nugget besutan Kaesang, menawarkan berbagai rasa dan topping. Instagram/kaesangp

Belakangan, jajanan kuliner pisang nugget memang tengah digandrungi oleh anak muda. Pisang nugget sendiri adalah sebuah olahan dari pisang yang dilumatkan kemudian dibentuk kotak lalu dilapisi dengan tepung roti sebelum digoreng. Ketika selesai digoreng, sekilas penampilan pisang goreng ini lebih mirip dengan nugget ayam yang beredar di pasaran. Oleh karena itulah jajanan ini pada akhirnya dinamakan pisang nugget.

Cara penyajiannya, pisang nugget dioles toping beraneka ragam selagi masih panas. Selain untuk mempercantik tampilan, pengolesan topping di saat panas ini bertujuan agar toping tersebut lumer di atas pisang. Setelah siap, pisang nugget siap dinikmati selagi hangat. Yum!

Produk unggulan Kaesang yang diberi nama Sang Pisang ini tampaknya baru akan mengadakan soft launching pada tanggal 19 November mendatang. Dengan tagline "Naget Pisang Kesayangan", nampaknya Kaesang ingin agar jajanan yang ia buat diterima dengan baik di hati masyarakat. Jadi gimana, tertarik mencoba jajanan buatan Kaesang?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI