Ssst, 'Pasangan' yang Satu Ini Bisa Bawa Kamu Temukan Soulmate dalam Hidup

Kamis, 21 Maret 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Ssst, 'Pasangan' yang Satu Ini Bisa Bawa Kamu Temukan Soulmate dalam Hidup
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Seberapa gregetnya lo cari jodoh? Apakah sampai ke ujung dunia? Atau minta bantuan Pak Kepala RT/RW setempat demi menemukan pelabuhan hati? Jadi, segala upaya yang dilakukan apakah sudah memberikan hasil yang terbaik? Kalau rasanya belum maksimal, coba deh beberapa trik berikut, siapa tahu ternyata teman hidup udah nunggu buat ditemuin!

Yang namanya cari jodoh memang butuh usaha dan pengorbanan, karena sosok yang ditunggu-tunggu itu nggak bakal turun dari langit. Coba deh temukan dulu ‘pasangan' yang tepat buat menemanimu mencari jodoh. Siapa tahu beberapa hal ini bisa mengantarkanmu menemukan soulmate dalam hidup.

Fashion Items Kekinian

‘Pasangan' nomor satu yang wajib banget menemani keseharianmu adalah fashion items kekinian. Kalau selama ini penampilanmu kucel, nggak perlu heran kalau kamu belum menemukan jodoh sampai saat ini. Saatnya perbaiki kualitas diri dan ‘berpasangan' terlebih dulu dengan fashion items andalan yang bikin gaya makin keren. Kalau penampilan sudah keren, peluang untuk jatuh hati sama kamu jadi terbuka lebar.

Profil Keren di Media Sosial

Masih sering posting alay di medsos? Hentikan sekarang juga. Profil dan feed yang keren di medsos jadi salah satu kunci yang bikin orang jadi kepo dan tertarik buat stalking kamu. Sekarang saatnya ‘berpasangan' dulu dengan image baru di medsos. Misalnya dengan menggunakan foto profil yang keren sampai bikin postingan lebih menarik dengan quote yang positif, dijamin bakal banyak orang tertarik mengenal kamu lebih dalam. Nggak percaya? Cobain sendiri.

Tambah Knowledge

Selain penampilan, aspek lain yang juga nggak boleh kamu lupakan ‘berpasangan' dengan informasi paling update. Dengan wawasan yang luas, kamu bisa nyambung diajak ngomong apa saja, sehingga jadi terlihat lebih asyik dan menarik. Maka dari itu, mulai sekarang jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang apapun. Siapa tahu topik tersebut bisa jadi bahan obrolan saat suatu ketika kamu bertemu dengan calon pasangan.

Yang namanya cari jodoh memang butuh usaha dan pengorbanan, karena sosok yang ditunggu-tunggu itu nggak bakal turun dari langit. Nggak hanya dengan harus selalu merawat diri biar tampil good looking demi menarik perhatian, kamu juga harus menumbuhkan chemistry dengan si calon gebetan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan kok, misalnya dengan berbagi snack favorit seperti ‘pasangan' Mister Potato TO GO!

Ada yang bilang kalau cinta bisa berawal dari perut. Nah, ‘pasangan' snack yang satu ini pas banget menjadi pilihan untuk mendapatkan hati pasangan karena rasanya yang lezat. Mister Potato TO GO memiliki 2 pilihan rasa, yaitu Original dan Sapi Panggang. Apalagi ada cara baru menikmati snack kentang yang satu ini, yaitu dengan mixing kedua varian rasanya untuk menciptakan rasa snack baru yang nggak kalah lezat! Mau mencoba?

Mister Potato sendiri menjadi snack pertama di Indonesia yang memiliki kemasan Tray Pack di dalam. Jadi, bisa jadi camilan ready to go yang asyik di bawa ke mana saja dan di mana saja. Mau jalan sama calon gebetan juga nggak perlu takut kelaparan karena kamu bisa menyelipkan kemasan Mister Potato TO GO di kantong jaket. Asyiknya lagi, snack ini juga nggak bakal berantakan saat dikonsumsi. Nggak perlu lagi sok jaim waktu ngemil di depan calon gebetan. 

Gimana, makin percaya kalau ‘pasangan' Mister Potato TO GO ini bisa membawa kamu menemukan soulmate dalam hidup, kan? Dengan rasa berkualitas dan harga terjangkau yang disukai anak muda zaman now, Mister Potato bisa dibeli dengan gampang. Langsung saja datang ke supermarket atau minimarket terdekat seperti Alfamart, kamu bakal langsung menemukan camilan favorit yang satu ini.

Bawa selalu Mister Potato TO GO ke mana pun saat beraktivitas sebagai snack pilihan untuk menemani aktivitas. Jangan lupa juga bagi-bagi ke teman kamu, siapa tahu ternyata salah satunya adalah jodoh yang sudah lama kamu tunggu!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI