Suka Duka Jadi Pemburu Voucher Diskon, Kamu Masuk Level yang Mana?

Senin, 30 Maret 2020 12:08 Penulis: Wuri Anggarini
Suka Duka Jadi Pemburu Voucher Diskon, Kamu Masuk Level yang Mana?
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Bergelimang voucher dan diskon memang menyenangkan. Selain jajan jadi lebih hemat, menunjukkan kode voucher dan diskon saat membayar lalu mendapat tatapan iri orang-orang di sekitarmu juga sering jadi pride tersendiri.

Tapi tahu nggak sih, kalau di balik itu kepuasan itu ada kisah perjuangan sehari-hari para pemburu voucher yang nggak bisa dianggap enteng?

1. Jadi follower aktif di banyak akun diskonan

Jaman sekarang gampang sekali mencari info diskon. Kamu nggak perlu beli majalah atau koran di kios langganan lagi, karena memfollow akun-akun pemberi info diskonan di social media sudah cukup memberi banyak wawasan kapan akan ada diskon dan promo besar-besaran dari berbagai brand. Sambil rebahan di rumah saja tentu bisa. Tapi kalau nggak hati-hati, rekening belanja bisa jebol karena gampang tergoda. Di sinilah kesabaran pemburu diskonan teruji.

2. Nahan diri nggak jajan kalau belum ada kodenya

Kamu mungkin tidak menyangka, energi untuk rebahan sambil bekerja dari rumah itu sangat menguras tenaga. Baru juga ngemil setelah sarapan, jam makan siang masih lama, tapi perut sudah minta diisi kembali. Sebenarnya lapar, tapi kok belum ada voucher dan diskon untuk menu makan siang ya? Hmm, lanjut memantau info voucher dan diskon restoran dulu aja sebelum menentukan pilihan.

3. Rutin cek notifikasi promo dan diskon

Melewatkan promo dan diskon rasanya itu seperti ditinggalkan saat lagi sayang-sayangnya. Pedih! Untungnya, berkat perkembangan teknologi dan informasi, kamu punya banyak cara untuk mendapatkan informasi promo dan diskon yang lagi berlangsung. Jangan lupa untuk memasang notifikasi setiap ada kode promo yang dipasang oleh berbagai merchant makanan.  Eits, jangan langsung terbujuk rayuan diskon atau potongan harga yang menarik. Baca dulu syarat dan ketentuannya, terutama waktu dan cara mendapatkannya, biar nggak zonk.

Beda lagi kalau kamu rutin melihat apa saja daftar merchant yang berpartisipasi buat ngasih diskon di aplikasi DANA. Intip penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan dari DANA Deals dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Caranya gampang, buka aplikasi DANA, tap ikon View pada Update COVID-19. Selanjutnya, tap banner Tenang #DiRumahAja Pakai Voucher DANA.

Nantinya kamu akan menemukan berbagai penawaran menarik dari DANA Deals, misalnya yang suka makan enak dan hemat bisa berburu voucher Domino’s Pizza buat beli online. Selain itu, ada juga berbagai voucher lain sesuai kebutuhan para Pemburu Voucher biar tetap tenang selama #DiRumahAja.

Misalnya, bagi yang ingin beli  items dari games favorit, manfaatkan saja voucher Unipin. Kalau lagi butuh obat-obatan atau suplemen yang menunjang kesehatan, tersedia juga voucher Farmaku. Rumah lagi berantakan selama Work From Home dan nggak sempat bersih-bersih, yuk langsung berburu voucher Teman Bersih. Kalau sedang cemas dengan masalah kesehatan, ada voucher YesDok buat konsultasi dengan dokter secara online tanpa harus keluar rumah. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan gampang dan hemat di menu DANA Deals mulai harga Rp1.000 beneran!

(c)Instagram/dana.id(c)Instagram/dana.id

Yuk, pastiin kamu  nggak ketinggalan promo menarik DANA Deals! Cek terus secara rutin karena DANA Deals bakal bagi-bagi voucher harga hemat apapun kebutuhanmu. Stay tune terus ya! Info lebih lengkap tentang aplikasi DANA bisa kamu cek di sini

(kpl/eth)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI