Tato Menteri Susi Bikin John Kerry Gagal Fokus!

Selasa, 10 Oktober 2017 13:11 Penulis: Mita Anandayu
Tato Menteri Susi Bikin John Kerry Gagal Fokus!
Susi Pudjiastuti dan Fika Fawzia © instagram.com/ffawzia07

Kapanlagi Plus - Setelah beberapa waktu lalu Menteri Susi Pudjiastuti menarik perhatian sebagai salah satu orang yang masuk dalam daftar 100 Wanita Paling Menginspirasi versi BBC Inggris, kini ada satu yang jadi pusat perhatian, tidak hanya bagi warga Indonesia namun ternyata juga bagi mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serita era Barack Obama. Soal prestasinya kah? Jawabannya kali ini, bukan!

Bagi kamu yang sering melihat Menteri Susi di beberapa tayangan media, ataupun beberapa potretnya, pasti sudah kenal dengan tato yang sesekali nampak di kaki Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

Tak sedikit yang berkomentar soal tato keren Bu Susi saat asisten pribadinya, Fika Fawzia mengunggah soal sepatu koleksi bosnya itu beberapa bulan lalu.

Namun, nampaknya bukan hanya warga Indonesia yang dibikin gagal fokus. Beberapa waktu lalu, Fika mengunggah aktivitas Ibu Susi saat hadir di Our Ocean Conference 2017 di Malta yang saat itu juga dihadiri John Kerry.

Dalam caption yang diunggah Fika, diceritakan bahwa Ibu Menteri yang juga hobi koleksi sepatu ini mengundang Kerry ke Bali tahun depan karena Indonesia akan menjadi tuan rumah Our Ocean Conference 2018.

Menteri Susi dan John Kerry saat hadir di Our Ocean Conference © instagram.com/ffawzia07 Menteri Susi dan John Kerry saat hadir di Our Ocean Conference © instagram.com/ffawzia07

Menariknya, ternyata Kerry sempat berceletuk tentang tato Bu Susi yang menyedot perhatiannya.

"Menteri Susi, maaf aku tidak bermaksud untuk tidak sopan, tapi jika aku ke Bali, maukah kamu tunjukkan di mana membuat tato seperti punyamu?" ujar Kerry seperti yang ditulis dalam caption Fika.

Celetukkan Kerry ini dijawab dengan tawa Susi Pudjiastuti dengan suara menggelegar dan diselingi riuh tamu yang hadir.

Bagaimana komentar kamu tentang tato Ibu Susi?

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu



MORE STORIES




REKOMENDASI