Ternyata Kepribadian Bisa Dilihat dari Kue Favorit Lho, Kamu yang Mana?

Selasa, 10 Desember 2019 17:45 Penulis: Louvina Gita
Ternyata Kepribadian Bisa Dilihat dari Kue Favorit Lho, Kamu yang Mana?
Ilustrasi kue (credit: Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara. Bahkan nggak sedikit yang menggunakan cara unik untuk bisa tahu apa dan bagaimana pribadi orang. Salah satu yang sederhana dan mungkin nggak kamu tahu, kepribadian seseorang bisa diketahui dari kue yang paling disukai lho.

Kue memang jadi satu makanan yang jadi favorit banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, siapa sih yang nggak suka sama makanan manis yang satu ini. Terus gimana ya caranya bisa tahu kepribadian orang lewat kue kesukaan mereka? Simak selengkapnya di sini yuk.

1. Kue Cokelat

Rasa cokelat jadi satu diantara sejumlah varian yang bisa kita temui di toko kue. Nggak sedikit orang yang menjadikan cokelat sebagai rasa favoritnya, termasuk saat menikmati kue. Melansir Fimela.com, para pecinta kue cokelat ternyata punya kepribadian yang mudah diterima di mana saja.

Penyuka kue cokelat biasanya sangat suka berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia juga jadi sosok yang mampu membuat orang lain merasa nyaman. Nggak heran kalau akhirnya pecinta kue cokelat punya banyak teman karena mudah bergaul dan suka melontarkan kalimat candaan.

2. Cupcake Red Velvet

Selain rasanya yang enak, warnanya yang menarik juga menjadi alasan bagi sejumlah orang untuk menjadikan red velvet sebagai varian rasa cupcake favorit mereka. Mengutip Kimberley's Bakeshoppe seperti dilansir oleh Fimela.com, pecinta red velvet sangat suka bertemu dengan banyak orang.

Penyuka cupcake red velvet adalah sosok yang ekstrovert dan menyukai interaksi dengan orang lain. Bukan cuma itu, mereka juga dikenal sebagai tipe orang yang romantis. Wah siapa nih yang suka sama varian rasa satu ini? Pasti kamu romantis banget ke pasangan. :D

3. Cheese Cake

Bagi seseorang yang tak terlalu suka kue dengan rasa yang manis, sepertinya cheese cake jadi satu pilihan yang tepat. Tapi siapa sangka kalau orang yang menyukai varian kue ini termasuk pribadi yang penuh drama. Banyak gejolak yang terjadi dalam hidupnya.

Pecinta cheese cake ternyata masuk dalam pribadi yang perasaannya cukup sensitif, emosial dan menyukai beberapa hal yang punya standar tinggi. Orang-orang yang berada di sekitar penyuka cheese cake biasanya adalah tipe pendengar yang baik. Karena mereka harus mendengarkan segala cerita tak menentu dari si pecinta cheese cake.

4. Black Forest

Buat KLovers yang suka banget nih sama kue black forest, sepertinya kamu adalah pribadi yang disukai oleh orang lain. Hal itu karena para pecinta black forest biasanya mudah bergaul dengan orang lain. Walaupun bukan tipe seorang pemimpin, tapi ia bisa menarik perhatian orang untuk mendengarkan saat dirinya berbicara.

Meski terkadang ada yang berpikir kalau dia adalah tipe orang yang membosankan, nyatanya para penyuka black forest bisa membuat dirinya mudah disukai dan dihormati sama orang lain.

5. Red Velvet

Kalau kamu termasuk penyuka kue dengan rasa red velvet, bisa jadi kamu adalah orang yang intuitif. Tindakan yang kamu ambil biasanya sesuai dengan kata hati dan perasaan. Digambarkan lewat warna merah pada kue red velvet, pecinta kue yang satu ini juga tipe orang yang pemberani.

Dengan keberanian itu, kamu juga bisa jadi seorang pemimpin yang baik lho KLovers. Orang yang menjadikan red velvet sebagai rasa favoritnya juga suka membaca buku dan mendapatkan pengetahuan baru.

6. Waffle

Salah satu kue yang jadi kesukaan banyak orang adalah waffle. Apalagi kalau udah disiram maple sirup dan ditambah es krim. Wah jadi ngiler deh. Nah orang yang suka banget sama waffle ternyata punya kepribadian yang sedikit kolot. Tapi dengan berjalannya waktu mereka tetap bisa beradaptasi kok.

Kombinasi dari hal yang jadul dan kekinian bisa jadi bakal memberikan pengalaman yang berbeda buat seseorang. Jadi gimana nih, dari semua kue yang ada kamu termasuk tipe orang yang mana?

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita



MORE STORIES




REKOMENDASI