Terus Berikan Bantuan, Kini EMTEK Peduli Corona Kembali Salurkan Ventilator Untuk Rumah Sakit di Sukabumi

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Terus Berikan Bantuan, Kini EMTEK Peduli Corona Kembali Salurkan Ventilator Untuk Rumah Sakit di Sukabumi
EMTEK Peduli Corona (credit: liputan 6.com)

Kapanlagi.com - Pandemi sudah berjalan 8 bulan, EMTEK Peduli Corona tak lengah berikan bantuan. Pada Rabu, 4 November 2020 kemarin, EMTEK Peduli Corona salurkan ventilator untuk Rumah Sakit Kartika Kasih Sukabumi Jawa Barat.

Bantuan dari EMTEK Peduli Corona membuat dr. Francis Johanes selaku Direktur RS Kartika Kasih mengucapkan terima kasih atas bantuan ventilator yang sangat dibutuhkan untuk membantu korban pasien Covid-19.

“Covid-19 ini sudah menjadi urusan bersama, tidak hanya kalangan medis tetapi seluruh masyarakat juga harus terlibat dalam penanggulangan pandemi yang sedang terjadi di tanah air ini.” tutur dr. Francis Johanes.

1. Saling Ucapkan Terima Kasih

Pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin, langsung dari ketua umum YPP dan juga Direktur Utama Indosiar, Bapak Imam Sudjarwo, EMTEK Peduli Corona juga memberikan bantuan secara langsung kepada TNI AL di Markas Besar TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur.

Bantuan yang diberikan untuk TNI AL ini berupa Ventilator, PCR Test Kit, dan juga tentu APD dan lain-lain. Bantuan tersebut membuat Laksamana TNI Yudo Margono ucapkan terima kasih kepada Bapak Imam Sudjarwo selaku ketua YPP.

“Kami akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan YPP, Indosiar dan SCTVsehingga kedepannya kami dapatmenyalurkan bantuan ke berbagai wilayah daerah terpencil seperti yang sudah terjalin selama ini.” tutur Laksamana TNI Yudo Margono.

Begitu sebaliknya, Bapak Imam Sudjarwo mengungkapkan rasa terima kasih bisa memberikan bantuan kepada TNI AL. Dan memberikan harapan agar bisa kerjasama yang semakin erat.

“Harapan kedepannya kerjasama ini bisa terjalin lebih erat lagi mengingat sebelumnyaEMTEK,SCM, Indosiardan SCTVsudah sering bersinergi dengan TNI ALterutama ketika terjadi bencana sertapembinaan kemaritiman di daerah-daerah perbatasan.” imbuh Bapak Imam.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berikan Ratusan Paket Sembako dan Ribuan Masker

Selain TNI AL, EMTEK Peduli Corona memberikan bantuan ratusan paket sembako dan ribuan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Cimahi Jawa Barat pada hari Selasa, 27 Oktober 2020.

Perlu diketahu donasi dari pemirsa SCTV dan Indosiar terus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga hari Kamis, 5 November2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telahmencapaiRp 29.605.829.398.

Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) –SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) –INDOSIARatas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasihdan melalui scan QR code di aplikasi DANAatau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/prl/nda)

Rekomendasi
Trending