EMTEK Peduli Corona Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Masker Kain Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Hingga Banjir Bandang

Jum'at, 13 November 2020 13:25 Penulis: Canda Dian Permana
EMTEK Peduli Corona Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Masker Kain Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Hingga Banjir Bandang
EMTEK Peduli Corona (credit: liputan6.com)


Kapanlagi Plus - EMTEK Peduli Corona terus memberikan bantuan dengan menyalurkan ratusan paket sembako dan masker kain. Pada hari Kamis (12/11) kemarin, ratusan sembako dan masker kemarin dikirim ke wilayah Garut Jawa Barat.

Melalui YPP atau Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, EMTEK Peduli Corona ini bekerjasama dengan keluarga Besar Wirawati Catur Panca (Wanita Pejuang 45). Ratusan paket sembako dan ribuan masker kain didistribusikan ke warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Tertinggal Kelurahan Cimuncang, Kabupaten Garut.

1. Berikan Paket Sembako yang Terkena Banjir Bandang

Selain masyarakat yang terdampak Covid-19, EMTEK Peduli Corona juga menyalurkan paket sembako ke wilayah Pamengpeuk, Kabupaten Garut yang terkena banjir bandang. Rasa syukur atas pemberian bantuan sembako ini diungkapkan oleh salah satu warga yang terdampak banjir bandang.

“Saya tinggal seorang diri di rumah saat ini. Terkadang saya hanya makan dengan garam saja sudah bersyukur. Hari ini saya mendapat bantuan sembako yang sangat ditunggu dari pemirsa SCTV dan Indosiar. Terima kasih banyak atas bantuan yang sangat bermanfaat ini. Semoga Allah SWT menggantikan dengan rezeki yang lebih banyak lagi”, harap Ibu Asih.

2. Berikan Warga Lanjut Usia

Dengan kerjasama bersama Keluarga Besar Wirawati Catu, pada hari Senin 9 November lalu, EMTEK Peduli Corona memberikan ratusan paket sembako dan masker kain untuk tunanetra yang terdampak pandemi Covid-19 di Kampung Tunanetra, Jl. Belakang Stasiun Kel. Bojong Gede, Bogor.

Perjalanan EMTEK Peduli Corona masih terus berlanjut di hari Rabu (11/11) kemarin mengunjungi Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Ratusan paket semabko dan masker kain diberikan kepada warga lanjut usai di Kampung Baru RT 02 RW 02 Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

3. Wujudkan Kepedulian Kita

Dengan begitu donasi dari pemirsa SCTV dan Indosiar lewat EMTEK Peduli Corono sampai hari Kamis (12/11) kemarin akumulasi mencapai Rp 29.659.360.455.

Dan terus wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan melalui scan QR code di aplikasi DANA atau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY .

(kpl/prl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI