Tidak Terima Ditilang, Ibu Satu ini Tawarkan 1 Juta Sambil Marah

Jum'at, 23 Februari 2018 16:21 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Tidak Terima Ditilang, Ibu Satu ini Tawarkan 1 Juta Sambil Marah
Ibu yang tidak terima ditilang ini menggigit tangan polisi (credit : youtube.com)

Kapanlagi Plus - Apa jadinya bila KLovers kena tilang? Lebih banyak yang pasrah bukan, karena memang kita salah. Namun, ada seorang ibu yang tidak demikian. Terekam oleh video amatir dan diunggah ke media sosial, seorang ibu memilih untuk tidak terima dan melawan dengan cara yang menghebohkan. 

Insiden tersebut terjadi di Kudus, berawal saat Briptu Erlangga Hananda Seto, Kamis (22/2) pagi sedang bertugas menertibkan lalu lintas. Saat itu seorang ibu-ibu mengendarai motor dan tidak memakai helm. Briptu Erlangga langsung saja menghentikan ibu tersebut.

Saat menunjukkan SIM dan juga STNK ibu ini juga tidak mempunyai. Akhirnya Briptu Erlangga menilangnya. Bukannya merasa bersalah dan menerima dirinya ditilang, ibu tersebut malah bersikap di luar dugaan hingga melukai Briptu Erlangga.

Ibu paruh baya tersebut menuntun motornya untuk diarahkan ke Briptu Erlanggga. Tidak hanya itu ibu tersebut malah menggigit tangan kanan Briptu Erlangga. Yang ada Briptu Erlangga masih saja sabar menghadapi tingkah ibu berkerudung biru tersebut.

"Panjenengan itu mboten mbetho helm ditilang kok mboten gelem (Ibu itu tak bawa helm ditilang, kok, tidak mau)?," begitu ucap polisi itu. Sepertinya ibu tersebut malah tidak terima dengan perkataan Briptu Erlangga. Tanpa basa-basi, dengan suara yang melengking ibu tersebut memarahi Briptu Erlangga.

"Sudah, helm harganya berapa, tak kasih uang, satu juta?", ucap ibu tersebut. Dia juga mengeluarkan Rp 1 juta dari dompetnya sambil mengacung-acungkannya uang itu ke hadapan Briptu Erlangga sambil dipukulkan uang itu ke dada polisi. Bagaimana tanggapanmu tentang kejadian tersebut KLovers?

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI