TikTok Hadirkan Kampanye Edukasi #SerunyaBelajar, Simak Rangkaian Acaranya di Sini!

Selasa, 05 Juli 2022 19:00
TikTok Hadirkan Kampanye Edukasi #SerunyaBelajar, Simak Rangkaian Acaranya di Sini!
TikTok #SerunyaBelajar


Kapanlagi Plus - Setelah sukses menggelar kampanye edukasi bertajuk #SamaSamaBelajar, TikTok kembali menghadirkan kampanya serupa yang bernama #SerunyaBelajar. Tujuannya, TikTok ingin agar masyarakat khususnya kaula muda menciptakan konten edukasi yang seru dan tentunya bermanfaat.

Dalam kampanye ini, TikTok juga menggelar offline event yang berlangsung di MBloc Space yang sudah dimulai dari tanggal 4 hingga 10 Juli 2022. Di sana, pengunjung bisa berdiskusi dengan para kreator konten edukasi lain, termasuk mendapatkan informasi mengenai pengembangan diri.

Dimulai dari spot registrasi. Pengunjung diperlihatkan siapa-siapa saja yang bakal mengisi workshop sesuai kategorinya, seperti Rachel Amanda, Vina Muliana, hingga Pak Wendy yang bakal mengisi workshop pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Adapula art seni yang mengajarkan cara membuat konten yang tak menghujat. Juga tempat motivasi yang berisikan kata-kata yang positif dan tentunya mengandung motivasi.

Kampanye #SerunyaBelajar sendiri merupakan kampanye untuk meningkatkan semangat belajar yang seru dan interaktif melalui berbagai konten edukasi, bukan hanya pendidikan formal tapi juga informal.

1. Rangkaian Acara #SerunyaBelajar

Kegiatan seru yang dihadirkan antara lain:

Hashtag Challenge (27 Juni - 10 Juli 2022)
-Terbuka untuk usia di atas 18 tahun.
-Terdapat 12 kategori konten yang dikompetisikan yakni, software & app, sains dan eksperimen, fotografi, DIY, bisnis dan keuangan, life hacks, kesehatan, pembelajaran sekolah, trivia, teknologi, motivasi dan saran.

TikTok LIVE
- TikTok Live Series: #SerunyaBelajar Bangun Masa Depan yang akan diselenggarakan 29 Juni - 7 Juli 2022

Exhibition & Networking Party
-#SerunyaBelajar Ada di TikTok: Creative Edu Exhibition @Mbloc Space mulai 4-10 Juli 2022.
-Hybrid Event: Offline Networking Party @Mbloc Space & Online Livestreaming mulai 9-10 Juli 2022.

(kpl/aal/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI