Toilet Wanita di Sapporo Supermarket Jadi Terkenal Usai 2 Pria Ditemukan di Dalamnya

Jum'at, 13 April 2018 13:18 Penulis: Natanael Sepaya
Toilet Wanita di Sapporo Supermarket Jadi Terkenal Usai 2 Pria Ditemukan di Dalamnya
Toilet in Japan © Soranews24

Kapanlagi Plus - Salah masuk toilet itu rasanya nggak mungkin, tapi nyatanya tetap saja terjadi. Nah kalau ada dua pria ditemukan di dalam toilet perempuan, bagaimana? Yap, tapi inilah yang baru-baru ini terjadi di salah satu Supermarket di Kotoni, Sapporo, kota terbesar di kepulauan utara Jepang, Hokkaido.

Dilansir dari Soranews24, pegawai perempuan supermarket itu masuk ke dalam toilet perempuan untuk buang air kecil. Anehnya adalah, dia melihat ada kamera digital yang muncul di atas toiletnya dari bilik di sebelahnya. Dengan segera pegawai itu memanggil petugas keamanan.

Nggak butuh waktu lama, petugas kemudian menemukan seorang pria berumur 51 tahun yang bersembunyi di bilik tersebut. Setelah itu Polisi lalu datang dan tukang intip yang berstatus pengangguran itu segera ditangkap untuk mengakui perbuatannya karena sudah mengintip di toilet supermarket.

Kejadian itu sendiri terjadi sekitar pukul 18.30 pm (waktu setempat), Kepolisian lalu datang kembali satu jam kemudian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun saat mereka tiba, salah satu bilik toilet perempuan tampak diduduki dan orang di dalamnya menolak untuk keluar meski sudah dipaksa. Pegawai perempuan yang menemukan pengintip pertama lalu masuk secara paksa untuk mengecek bilik toilet tersebut.

Hasilnya? Ada seorang pria lain berumur 57 tahun yang berdandan dengan busana perempuan lalu mengaku kalau dia punya kebiasaan yang, cukup aneh sih. "Aku suka berdandan seperti perempuan, dan saat aku berdandan seperti perempuan, aku ingin menggunakan toilet perempuan," ujarnya.

Nggak heran kalau kejadian ini segera mengejutkan masyarakat sekitar, mengingat Pihak Berwajib menemukan 2 orang pria dalam satu toilet perempuan di supermarket. Makanya, kalau kamu ke toilet umum cek-cek keadaan sekitar dulu deh ya.

(sor/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI