Unik, Vending Machine Ini Jual Jasa Tambah Follower & Like Socmed

Sabtu, 10 Juni 2017 10:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Unik, Vending Machine Ini Jual Jasa Tambah Follower & Like Socmed
Vending Machine thevocker

Kapanlagi Plus - Kalau ngomongin tentang vending machine, pasti pikiranmu menuju kepada sebuah mesin yang mengeluarkan minuman segar kala kamu memasukkan beberapa lembaran uang ke dalamnya. Di Jepang, vending machine lebih revolusioner dengan memasukkan beberapa produk selain minuman, termasuk makanan ikan, bahkan makanan siap saji.

Rusia lebih gila lagi. Alih-alih mempunyai vending machine yang menjual minuman ataupun makanan cepat saji, salah satu vending machine yang berada di negara ini mempunyai barang jualan yang super unik: Jasa Tambah Follower & Like Social Media.

Dilansir thevocket, sebenarnya jasa tambah follower juga bukanlah hal yang asing di Indonesia. Banyak anak muda yang memanfaatkan jasa penambahan follower ini supaya terlihat gaul dan ngehits dengan banyak follower di akun Instagram pribadinya, walaupun follower tersebut fake alias palsu.

Vending Machine  thevockerVending Machine thevocker

Rupanya Rusia juga mirip dengan Indonesia jika berkenaan dengan banyak-banyakan follower. Dan di Rusia ini, kamu bisa mendapatkan follower dan like dengan harga yang sangat terjangkau, 100 like bisa kamu dapat dengan tarif 50 Rubel atau sekitar Rp 11 ribu dan 100 followers dengan harga 100 Rubel atau sekitar Rp 22 ribu.

Kalau kamu ingin mendapatkan follower dan likes yang lebih banyak lagi, mesin ini juga menyediakannya. Vending machine ini menawarkan 150 ribu followers dan jaminan 1.500 like untuk setiap postingan di akunmu, dengan biaya sebesar $850 atau setara 11 juta rupiah.

Mesin buatan perusahaan Rusia bernama Snatap ini juga bisa memberikan jasa lain selain menambah follower dan like, salah satunya adalah mencetak foto Instagram. Tertarik untuk mencobanya?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI