Usai Menikah, Wanita Ini Diperlakukan Tak Senonoh Keluarga Pengantin Pria untuk Tes Keperawanan

Senin, 07 Desember 2020 23:50
Usai Menikah, Wanita Ini Diperlakukan Tak Senonoh Keluarga Pengantin Pria untuk Tes Keperawanan
wanita diperlakukan tak senonoh usai menikah © Pixabay/nawonil


Kapanlagi Plus - Menikah berarti bukan hanya hidup bersama pasangan saja, melainkan juga bersama keluarganya. Namun apa jadinya jika pihak keluarga pasangan berbuat tak senonoh kepadamu?

Hal ini terjadi di kota Urgench, wilayah Khorezm, Uzbekistan. Kabar ini dilansir dari Eva.vn pada Jumat (4/12/2020). Diceritakan kalau seorang pengantin wanita dilucuti celananya setelah pesta pernikahan selesai. Hal ini dengan alasan untuk mengecek apakah sang wanita masih perawan.

1. Suami Diam Saja

Video tersebut menunjukkan kalau sang wanita dikerumuni para saudara dari keluarga suaminya dan videonya diambil oleh bibi pengantin pria. Terlihat kalau sang wanita berada di ranjang dan dilepas celananya. Pada awalnya sempat melawan, tapi pada akhirnya wanita ini pasrah dengan menutupi wajahnya.

Wanita ini pun mendapat kata-kata kasar oleh keluarga sang pengantin pria. Sayangnya, suaminya ini hanya bisa diam sampai gadis itu boleh memakai celananya lagi.

2. Dilaporkan ke Polisi

Menurut ayah tiri pengantin wanita, suaminya ini sempat memerkosa sang anak dan keluarga baru mengetahui setelah mereka menikah. Selain itu, keluarga suaminya juga meminta keluarga sang wanita untuk membiayai pernikahan sebesar Rp 68 juta. Padahal keluarga sang wanita sedang ada masalah finansial.

Pada akhirnya menurut laporan media setempat, keluarga pengantin wanita telah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Hingga kini polisi kota Urgench masih mengamankan orang-orang yang terlibat.

Bagaimana menurutmu KLovers?

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI