Videonya Viral, Bocah SD Ini Punya Kisah Yang Memilukan!

Selasa, 16 April 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani
Videonya Viral, Bocah  SD Ini Punya Kisah Yang Memilukan!
Anak SD yang kini tengah viral di media sosial ©Twitter


Kapanlagi Plus - Nabila, seorang bocah perempuan asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Bocah perempuan yang masih duduk di bangku SD ini mendadak viral usai video dirinya dan teman-temannya beredar luas di Twitter.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Nabila terlihat berdiri di depan sekelompok anak lain sambil hampir menangis. Dengan Bahasa Sunda ia berteriak meminta anak-anak di depannya mengganti sepatunya dengan uang mereka sendiri.

"Tapi jangan pakai uang bapak kamu, pakai uang kamu sendiri," ucap nabila dalam video yang diunggah oleh akun twitter @bambangelf.

Namun, salah seorang anak yang ada di depan Nabila bilang kalau uang yang dimiliki oleh Nabila juga berasal dari orang tuanya. Nabila dengan lantang menjawab bahwa uang yang dimilikinya untuk beli sepatu adalah hasil jerih parahnya sendiri.

1. Beli Sepatu Dari Hasil Memulung

Kapanlagi.com - Dalam video tersebut Nabila menyatakan bahwa untuk membeli sepatu ia harus bersusah payah menjual barang-barang bekas. Pasalnya, sang ayah telah meninggalkan dirinya.

"Aku ngumpulin rongsokan langsung dijual, dapat susah sendiri pengen sepatu juga. Aku mah ditinggalin sama orang tuaku," tambah Nabila dalam video tersebut.

2. Jadi Viral

Kapanlagi.com - Kisah sedih bocah cilik ini menarik simpati para pengguna twitter. Video yang diunggah pada Senin (15/4/2019) ini kini telah dibagikan ulang lebih dari 18 ribu kali.

Tak hanya itu, ada banyak orang yang ingin membantu Nabila. Beberapa orang yang mengenal Nabila pun membagikan tentang gadis cilik itu. Informasi terkait identitas dan tempat tinggalnya dengan cepat menyebar. Kitabisa.com juga membuat platform donasi 'Sepatu Untuk Nabila'.

(twi/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI