Viral, Ibu Hamil Tapi Semangat Goyang Dangdut Sambil Merokok

Selasa, 15 Januari 2019 15:20 Penulis: Rahmi Safitri
Viral, Ibu Hamil Tapi Semangat Goyang Dangdut Sambil Merokok
Ibu hamil goyang © Istimewa


Kapanlagi Plus - Ketika KLovers menemui sebuah hajatan, niscaya dangdut menjadi hiburan wajib yang menyenangkan para tamu dan orang-orang sekitar. Musik dangdut punya sihir tersendiri untuk membuat pendengarnya bergoyang atau paling nggak menggerakkan beberapa anggota tubuh kayak mengangguk-anggukkan kepala atau menghentakkan kaki.

Tak jarang para penikmat dangdut sampai naik panggung untuk bisa mengekspresikan seperti apa ia menikmatinya. Bahkan ada yang pede bergoyang sendiri meski yang lain duduk manis. 

Beda lagi dengan cerit aibu satu ini. Sedang hamil besar tak menyurutkan semangatnya untuk menikmati alunan musik. Baru-baru ini ada video yang viral di media sosial yang menunjukkan seorang ibu asyik banget goyang dangdut. Mau tahu seperti apa videonya?

1. Asyik Ngedangdut

Di video tersebut, tampak ada sebuah panggung kecil yang sedang memainkan musik dangdut. Di dekatnya tampak seorang ibu yang sedang meliuk-liukkan tubuh dengan lihai. Dari perutnya yang membucit, tampaknya dia sedang hamil.

Seperti tak khawatir dengan kandungannya, wanita berambut panjang itu pun semangat sekali goyangnya mengikuti irama musik. Sampai-sampai MC-nya sampai memberikan komentar pada sang ibu dan salah satu penyanyi dangdut tampak turun untuk bergoyang bersama sang bumil.

2. Ibu ini Merokok Juga

Yang lebih bikin kaget lagi, selain goyangnya yang asoy banget, si ibu ternyata juga melakukannya sambil merokok lho. Hal ini bikin yang lihat video jadi khawatir dengan kandungan si ibu. Ya kan seperti peringatan pada bungkusnya, merokok dapat mengakibatkan gangguan pada janin.

Well sampai sekarang belum diketahui siapa bumil yang goyangnya top banget serta di mana lokasi video tersebut diambil. Tunggu update-nya ya sementara tim KapanLagi.com® menelusuri dari mana video tersebut berasal!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI