Viral! Seandainya Jokowi, Ahok, Prabowo, dan Sandiaga Uno Jadi boyband

Minggu, 05 Mei 2019 13:56 Penulis: Dhimas Nugraha
Viral! Seandainya Jokowi, Ahok, Prabowo, dan Sandiaga Uno Jadi boyband
Ahok, Prabowo, Jokowi, Sandiaga credit: ilustrasi © istimewa


Kapanlagi Plus - Nama Jokowi, Ahok, Prabowo dan Sandiaga Uno memang santer dibicarakan di dunia maya. Namun kali ini nama mereka bukan sedang dibicarakan karena masalah politik, melainkan cuitan dari salah satu netizen yang mengandai-andai jika empat tokoh tersebut menjadi boyband.

Diunggah oleh akun bernama Mochammad Reza Ramdani di facebook, kemudian ramai di twitter yang diunggah oleh akun @ricecrispy. Unggahan tersebut viral lantaran menggambarkan Jokowi, Ahok, Prabowo dan Sandiaga Uno menjalani debut mereka menjadi sebuah boyband di Korea Selatan.

"Trainee keren dari Indonesia akan memulai debutnya di Korea Selatan sebagai boyband bernama Ba Pro Jo San (BPJS), datang 2024," tulis keterangan dalam foto tersebut, Kamis

1. BPJS

Dalam cuitannya tersebut, terdapat foto masa muda dari keempat tokoh tersebut bergabung dalam satu grup bernama Ba Pra Jo San (BPJS). Tak hanya itu, dalam unggahannya tersebut juga dijelaskan dengan detail siapa saja mereka. Mulai dari nama, hingga posisi mereka di dalam boyband tersebut.

Joo 'JK Goo-hwi sebagai pentolan grup dan rapper utama. Sebagai posisi center dan penari utama ada Bae 'Ahoo' Soo-gi. Posisi vokal utama sekaligus rapper diisi oleh Park 'Boo Woo' Boo-woo. Dan anggota terakhir berposisi sebagai lead vocal adalah Son 'Ssan-D' Junho.

 

2. Debut Single Pertama

Selain personil mereka sudah menyiapkan single untuk debut mereka nanti. Lagu yang berjudul I Choose You yang ditulis oleh K-PU dan diaransemen oleh Addie ini bakal menjadi lagu perdana mereka.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut juga menyebutkan bahwa mereka sudah memiliki fans. Fans dari BPJS ini mereka sebut sebagai PATIENT (pa.si.en).

Sontak unggahan tersebut menjadi viral. Sampai saat ini, cuitan tersebut sudah di retweet lebih dari tujuh ribu. Dan sudah disukai lebih dari empat ribu orang. Hal ini tentu saja menjadi satu hiburan di tengah-tengah panasnya politik di Indonesia.

(3/4)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI