Viral, Seleb Ganteng Thailand Ini Ternyata Transgender Keturunan Indonesia

Kamis, 07 Februari 2019 15:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Viral, Seleb Ganteng Thailand Ini Ternyata Transgender Keturunan Indonesia
Credit: instagram.com/zeezeez


Kapanlagi Plus - Nama Phuwaryne Keenan alias ZeeZee mendadak viral di kalangan netizen Indonesia. Siapa sih dia? Menurut kabar viral yang beredar ZeeZee adalah seorang selebriti Thailand yang ganteng dan multi talenta.

KLovers pasti bingung soal apa yang membuatnya viral. Yang jelas jawabannya bukanlah karena kegantengannya, tapi identitas aslinya. Pasalnya setelah dikulik ternyata ia adalah seorang transgender keturunan Indonesia.

1. Keturunan Indonesia

Ya, fakta ini jelas bikin netizen Indonesia jadi heboh. Karena jika dilihat sekilas wajahnya memang tampan, tubuhnya pun bidang. Ditambah lagi dengan penampilan machonya karena punya deretan tato di bagian dada hingga lengan.

Alhasil netizen pun mulai mencari tahu lebih dalam soal ZeeZee. Usut punya usut ZeeZee lahir dengan mana Matanawee Keenan pada 27 Oktober 1988 di Phuket, Thailand. Ayahnya adalah orang Inggris, sedangkan ibunya adalah orang Indonesia asal Medan bernama Sri Lestari Keenan.

2. Wajah Lama ZeeZee

Identitas asli ZeeZee mulai terungkap lewat akun Instagram salah satu kakaknya, yaitu Lisa Keenan. Di sana Lisa pernah mengunggah sebuah foto lamanya bersama ZeeZee dan ibunya, Sri. Menurut keterangannya foto itu adalah foto tahun 2013 di Medan yang ia unggah di tahun 2015. Ya, foto itu adalah foto di atas.

Jelas terlihat kalau ZeeZee adalah seorang wanita. Bersama kakak dan ibunya ZeeZee terlihat berfoto dalam balutan mukena berwana hijau pastel dan tersenyum manis. Jelas saja ZeeZee langsung menjadi viral.

3. ZeeZee Sekarang

Tapi itu dulu. Sekarang ZeeZee telah bertransformasi menjadi dirinya yang baru. Bahkan melejit menjadi bintang di Thailand.

Menurut informasi yang beredar ZeeZee mulai menapaki dunia keartisan lewat dunia tarik suara. Saat itu namanya langsung menanjak sejak menyanyikan lagu berjudul Ngai Ngai Tae Ngao alias Easy But Lonely. Sejak saat itulah ia mulai dilirik oleh industri hiburan.

4. Multi Talenta

Sekarang namanya sudah terkenal di seluruh Thailand. Bukan cuma sebagai penyanyi, tapi juga model, aktor, dan presenter.

Sebagai contoh, ZeeZee pernah muncul dalam iklan sebuah produk makanan Pretzel terkenal bernama Aunty Anne's dan juga pada iklan Eversense. Menjadi presenter dari brand Secant Brand yang merupakan merk pakaian untuk para Thai tomboy, menggelar konser di tahun 2011, dan merilis Believe 2 tahun berikutnya, menjadi aktor dan juga model di berbagai majalah. Bahkan berteman dengan lady boy Treechada Petcharat alias Nong Poy. Multi talenta banget ya!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI