Viral Seorang OB Hotel Tak Sengaja Nabrak Sepeda, Disuruh Ganti Rugi Rp 130 Juta

Selasa, 01 Desember 2020 20:16
Viral Seorang OB Hotel Tak Sengaja Nabrak Sepeda, Disuruh Ganti Rugi Rp 130 Juta
OB hotel nabrak sepeda © Instagram.com/lambe_turah


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini seorang OB hotel menjadi viral lantaran tak sengaja menabrak sebuah sepeda. Kabar ini dibagikan dari sebuah akun Twitter @amwidyou.

Saat itu diceritakan kalau pria dalam foto tersebut sedang naik motor dan tak sengaja menabrak seorang yang menaiki sepeda. Mereka pun sama-sama terjatuh dan mengalami luka ringan.

Kejadian itu berlangsung saat jam 8 pagi waktu sang OB akan berangkat kerja. Sang pengendara sepeda pun langsung meminta ganti rugi yang harganya terbilang fantastis.

1. Diminta Ganti Rugi

Akun Twitter tersebut membagikan postingan dari Facebook yang merupakan akun teman sang OB. Temannya mengatakan kalau sang OB diminta ganti rugi karena ada beberapa bagian di sepedanya yang rusak.

"Dan setelah musyawarah temanku disuruh ganti kerugian sepedanya sampai sekitar Rp 130 juta soalnya harga sepedanya kurang lebih Rp 290 juta. Merk sepedanya S-Works SL7. Menurut kalian gimana? Mohon sarannya ya... Kasihan temenku jadi sedih, shock, dan trauma denger disuruh ganti sampai Rp 130 juta," tulis teman sang OB.

2. Komentar Netizen +62

Postingan ini pun langsung ramai dibahas oleh para netizen. Banyak yang menyayangkan dengan sang pengendara yang terlalu mahal meminta biaya ganti rugi.

Netizen mengatakan kalau sebaiknya sepeda dibuatkan jalan khusus saja. Selain itu, ada juga netizen yang baru tahu ada sepeda yang memiliki harga semahal itu.

Wah, semoga bisa diselesaikan secara baik-baik ya!

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI