Viral, Turis Bule Ini Alami Pelecehan Seksual Oleh Pegawai Hotel di Bali

Senin, 05 Februari 2018 07:08 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Viral, Turis Bule Ini Alami Pelecehan Seksual Oleh Pegawai Hotel di Bali
Aneta Baker © Facebook

Kapanlagi Plus - Baru-baru ini viral curhatan dari seorang wanita yang berasal dari Melbourne, Australia. Wanita tersebut bernama Aneta Baker, yang harus menerima kenyataan pahit dilecehkan oleh pegawai hotel tempatnya menginap di Bali.

Dirinya pun menyertakan video dimana sang pegawai tesebut meminta untuk melakukan aktivitas seksual sebagai ganti dirinya telah membantunya untuk melakukan refund. Diketahui jika Aneta dan teman-temannya meminta refund kamar untuk satu malam karena sebelumnya terjadi miskomunikasi.

Namun sang pegawai tersebut berdalih jika meminta refund sangatlah sulit karena dirinya harus berbicara dengan manajernya dahulu. Untuk itulah dirinya 'meminta ganti' kepada Aneta dengan melakukan aktivita seksual tersebut.

Tentu saja permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Aneta. Dirinya pun langsung melaporkan kejadian pelecehan seksual tersebut kepada manager di hotel tempatnya menginap.

Pihak hotel langsung menanggapi kasus tersebut dengan serius, General Guest Service dan atasan di hotel tersebut meminta maaf kepada Aneta atas kelakuan oknum pegawai tersebut. mereka mengaku kaget dan memastikan jika pegawai tersebut tak akan bekerja di hotel itu lagi keesokan harinya.

Aneta sendiri akhirnya memutuskan untuk menulis kisahnya di Facebook sebagai peringatan jika hal ini bisa saja terjadi kepada siapa saja dan dimana saja. jadi untuk kamu yang suka traveling, tetap kudu waspada ya!

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI