Viral Video Mas Kulin, Cowok Kekar Berhati Lembut Berusaha Bahagiain Mertua

Jum'at, 26 April 2019 09:17 Penulis: Wuri Anggarini
Viral Video Mas Kulin, Cowok Kekar Berhati Lembut Berusaha Bahagiain Mertua
©Youtube/Nippon Paint Indonesia

Kapanlagi Plus - Siapa yang nggak kenal sama Mas Kulin? Badan kekar, baju denim setengah lengan, otot-otot tangan yang menonjol dengan rambut panjang tapi memiliki sifat  ramah yang selalu ingin membahagiakan siapa saja termasuk pasangannya, Eneng.

Di dalam Video Viral yang berdurasi kurang dari 4 menit ini, Mas Kulin terlihat cemas dan khawatir. Lebaran tahun ini, sang Istri, Eneng mengajaknya pulang ke kampung Orang Tua Eneng yang terkenal galak dan jutek. Apa saja oleh-oleh yang dibawa Mas Kulin selalu salah di mata mereka. Baju lebaran kece malah bikin ibu mertua diseruduk kambing, sementara hape baru yang susah sinyal akhirnya meledak saat digenggam ayah mertua.

Beruntung ada bolu pandan! Oleh-oleh dari saudara ipar buat mertua yang memberi inspirasi untuk kejutan yang membahagiakan saat Lebaran. Mas Kulin dan Eneng pun jadi semangat mendekorasi ulang warna rumah dengan pilihan yang ceria, Hijau Bolu Bandan. Ingin menyaksikan cerita selengkapnya perjuangan Mas Kulin? Tonton di sini, yuk!

Hijau Bolu Pandan merupakan trend warna terbaru dari Nippon Paint. Dengan nama Spring Vigor - NP BGG 1681D warna ini memberikan kesejukan dan kesan fresh. Mas Kulin mengunakan cat Nippon Weatherbond Solareflect, efektif memantulkan panas sinar matahari dan menurunkan suhu di dalam rumah hingga 5°C. Selain itu, daya tahannya pun juga cukup mumpuni, yaitu hingga 10 tahun.

Terinspirasi Mas Kulin dan mau beri #THRuntukMertua yang bikin mereka makin bangga punya menantu kayak kamu? Ayo Ikutan kompetisi #THRuntukMertua yang menyediakan beragam hadiah istimewa. Mulai dari make-over rumah serta uang tunai dengan total puluhan juta rupiah.

Cara ikutannya gampang banget, kok!

1. Wajib follow Instagram @nipponpaintindo,

2. Upload foto rumah mertua dan foto kamu bareng mertua,

3. Ceritakan pengalaman unik bersama mertua pada caption,

4. Sertakan hashtag #THRuntukMertua #THRMertuaDi[Nama Lokasi] #NipponPaintxKLY #NipponPaint

5. Mention 3 teman kamu.

Pulang kampung sambil kasih kejutan renovasi rumah mertua? Siapa yang nggak mau? Catat, kompetisi ini cuma sampai tanggal 17 Mei 2019. Jangan sampai kelewatan untuk bahagiakan mertua, ya! Untuk info lengkap kunjungi Instagram @nipponpaintindo.

 

(adv/xap)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI