98 Kata-Kata Lucu Banget yang Menghibur, Dijamin Nggak Bikin Hidup Garing

Rabu, 23 Juni 2021 16:11 Penulis: Dhia Amira
98 Kata-Kata Lucu Banget yang Menghibur, Dijamin Nggak Bikin Hidup Garing
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Hidup tak selamanya berjalan dengan serius, ada kalanya kita membutuhkan sebuah hiburan lucu yang mengocok perut. Ya, ada banyak sekali cara untuk membuat diri terhibur, salah satunya dengan kata-kata lucu banget. Selain dapat menghibur diri sendiri, kata-kata lucu banget ini juga dapat kalian bagikan kepada teman-teman secara langsung ataupun lewat status media sosial.

Dalam kehidupan ini kita selalu merasakan beratnya cobaan. Tangisan dan usaha keras tentu akan dilalui manusia untuk menuju hidup yang lebih bahagia. Namun, kebahagiaan tersebut bisa kita dapatkan setiap hari secara mudah dan sederhana. Salah satunya dengan kata-kata lucu banget ini. Kata-kata lucu ini bisa membuat kalian melupakan sejenak penatnya dunia.

Nah, untuk para KLovers yang sedang menari jokes lucu, maka berikut ini ada 100 kata-kata lucu banget dan menghibur yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Lucu Banget Tentang Hidup

Kata-kata lucu banget yang pertama yaitu ada kata-kata tentang kehidupan. Ya, hidup memang terasa sulit dan berat, namun hal ini bukan menjadi sebuah alasan untuk kita tidak merasa bahagia. Ada banyak hal yang bisa menjadi bahan tertawaan, termasuk kesulitan hidup sekalipun. Berikut ini beberapa kata-kata lucu banget tentang hidup tersebut:

1. "Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering."

2. "Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang. Terkadang kita perlu berbagi kehangatan dengan orang lain."

3. "Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur."

4. "Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya." -Katherine Gaskin

5. "Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya." - Mitch Hedberg

6. "Hidupku perlu diedit." - Mort Sahl

7. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

8. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, Minggu."

9. "Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit."

10. "Jika semua orang menyerah saat keadaan sulit, tidak ada orang sukses sampai hari ini."

11. "Saya tidak akan pernah bosan jadi orang baik. Akan tetapi, saya tidak pernah bilang kalau saya tak bisa jadi orang jahat."

12. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

13. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

14. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

15. "Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau." - Sujiwo Tejo

16. "Aku cinta Mickey Mouse lebih dari wanita yang pernah kukenal." - Walt Disney

17. "Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada di mana saja." - Dr. Seuss

18. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." - Ernest Prakasa

19. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

20. "Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

 

2. Kata-Kata Lucu Banget Tentang Cinta

Kemudian ada pula kata-kata lucu banget tentang cinta. Ya ada banyak sekali lelucon lucu tentang cinta yang bisa kalian gunakan sebagai bahan guyonan bersama teman dan pasangan. Dan berikut ini ada beberapa kata-kata lucu banget tentang cinta yang pasti menghibur:

21. "Kita hidup pada zaman di mana saat bertanya malah dikatain kepo dan berbuat baik dianggap modus."

22. "Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar mencintai bapakmu."

23. "Itu pintu hati atau pintu tol, yang masuk hanya yang bermobil saja."

24. "Seandainya jatuh cinta ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok." - Raditya Dika

25. "Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya."

26. "Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani."

27. "Pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang." - Cak Lontong

28. "Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars."

29. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

30. "Mantan adalah ucapan yang diperhalus dari kata bekas."

31. "Jomblo kalau lihat isi dompet tinggal sepuluh ribu rupiah santai saja, kalau yang pacaran lihat isi dompet tinggal lima puluh ribu seperti mau gila."

32. "Jangan pernah menghina para jomblo, atau kami rusak hubungan kalian."

33. "Jomblo itu selalu ada waktu untuk teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo."

34. "Jomblo itu setia, loh. Setia sama kesendirian maksudnya."

35. "Jomblo itu sangat mandiri, apa-apa terbiasa sendiri dan termasuk mengucapkan selamat malam untuk dirinya sendiri."

36. "Malam minggu merupakan malam di mana malaikat sedang sibuk menghitung dosa dan beruntunglah untuk yang jomblo tidak berbuat dosa."

37. "Jomblo itu menyenangkan, gak percaya? Coba deh yang punya pacar ganti status jadi jomblo."

38. "Lebih baik jomblo, bahagia. Daripada pacaran, putus. Kemudian saling benci membenci. Hanya membuang waktu dan energi."

39. "Jangan sedih menjadi jomblo. Kadang seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo."

40. "Biarin jomblo yang penting gak punya pacar."

 

3. Kata-Kata Lucu Banget untuk Sahabat

Teman memang menjadi alasan kita untuk saling bergurau satu sama lain. Apalagi dengan kata-kata yang lucu banget, tentu hal ini akan membuat suasana semakin pecah. Dan berikut ini kata-kata lucu banget untuk sahabat tersebut:

41. "Sahabat: orang yang bisa membuatmu marah hanya untuk waktu yang singkat karena kamu memiliki hal-hal penting untuk diberitahukan kepada mereka."

42. "Kamu tidak perlu gila untuk menjadi temanku. Aku akan melatihmu."

43. "Tidak ada yang lebih baik dari seorang teman, kecuali jika itu adalah teman dengan cokelat."

44. "Ini adalah hak istimewa persahabatan, untuk berbicara omong kosong, dan untuk menghormati omong kosongnya." - Charles Lamb

45. "Sahabat. Karena jika ada orang lain yang mendengar percakapan kita, kita akan berakhir di rumah sakit jiwa."

46. "Teman baik tidak peduli rumahmu bersih. Mereka peduli jika kamu punya anggur."

47. "Jika kamu pernah cukup beruntung menemukan orang aneh, jangan biarkan mereka pergi." - Matthew Grey Gubler

48. "Persahabatan itu sangat aneh ... Kamu memilih manusia yang kamu temui dan kamu seperti 'Ya, aku suka yang ini' dan kamu melakukan banyak hal dengan mereka."

49. "Sulit menemukan teman yang manis, penyayang, dermawan, perhatian, dan pintar. Saranku untuk kalian semua, jangan sampai kehilangan diriku."

50. "Menurutku kita akan berteman selamanya karena kita terlalu malas untuk mencari teman baru."

51. "Teman membelikanmu makanan. Sahabat makan makananmu."

52. "Tuhan menjadikan kami sahabat karena Dia tahu ibu kami tidak bisa menangani kami sebagai saudara perempuan."

53. "Kami akan menjadi wanita tua yang menyebabkan masalah di panti jompo."

54. "Kami akan menjadi sahabat selamanya karena kamu sudah tahu terlalu banyak."

55. "Persahabatan sejati adalah saat kamu masuk ke rumahnya dan WiFi-mu terhubung secara otomatis."

56. "Jangan biarkan sahabatmu kesepian... terus ganggu mereka." - Candlelight Publications

57. "Aku suka bahwa persahabatan kami yang tanpa usaha, sangat cocok dengan kemalasanku."

58. "Ponsel kita jatuh, kita panik. Sahabat kita jatuh, kita tertawa."

59. "Sahabat seperti semanggi berdaun empat, sulit ditemukan, beruntung dimiliki."

60. "Orang yang selalu mengganggumu adalah orang yang mencintaimu."

 

4. Kata-Kata Lucu Banget yang Singkat

Selanjutnya yaitu ada kata-kata lucu banget yang singkat. Kata-kata ini bisa menjadi hiburan gokil dan kekinian loh KLovers. Berikut beberapa kata-kata lucu banget yang singkat tersebut:

61. "Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati." - Emha Ainun Najib

62. "Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi, kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

63. "Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya."

64. "Di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian."

65. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu."

66. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahayanya."

67. "Cinta dan sayang tidak ada artinya apabila nggak ada uangnya."

68. "Uang adalah sahabat yang terbaik, karenanya banyak sahabat yang berdatangan kepadamu."

69. "Jika rencana A tidak berhasil, masih ada 25 huruf alfabet lainnya. Santai saja."

70. "Manusia itu memang susah menyalahkan diri sendiri. Leher pegel saja dibilang salah bantal."

71. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

72. "Malas sungguh kata yang buruk. Aku lebih suka menyebutnya partisipasi yang selektif."

73. "Sebenarnya pelajaran matematika di Amerika lebih susah karena dicampur bahasa Inggris."

74. "Seberat apa pun masalahmu, jangan lupa mengeluh."

75. "Jangan membenci dirimu sendiri, karena itu tugas orang lain."

76. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat".

77. "Istikamah itu berat, kalau yang ringan mah istirahat."

78. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

79. "Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar dianterin."

80. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

 

5. Kata-Kata Lucu Banget yang Keren

Dan yang terakhir yaitu ada kata-kata lucu banget yang keren. Ya, kata-kata ini bisa menjadi status media sosial yang kece sekaligus menghibur. Berikut ini kata-kata lucu banget yang keren tersebut:

81. "Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari."

82. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

83. "Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek."

84. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

85. "Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

86. "Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong."

87. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

88. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

89. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

90. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

91. "Tips memilih calon istri: kalau nggak bisa diajak SUSAH, mending nggak USAH."

92. "Orang baik sekarang udah kayak tabung gas 3 kg soalnya langka."

93. "Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa digampar."

94. "Sahabat sejati nggak saling menilai. Melainkan, mereka menilai orang lain bersama-sama."

95. "Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."

96. "Yang kamu liat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

97. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

98. "Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng Kamu."

Itulah 98 kata-kata lucu banget yang menghibur dan dijamin nggak bakal bikin garing suasana. Kata-kata lucu banget ini bisa jadi bahan kalian saat nongkrong bersama teman atau status medsos yang kece.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI